Minggu, 25 Oktober 2009

life..

hey..have u ever think about your life??

ada saatnya yach gw berpikir ttg keh gw,kya skrg..saat gag ada org sma sekali di hum,,bawaan gw mkir ajah muluh,hii..hii..

gw mkir yach,qta gag akan pnah taw apa yg kej di dpn'nyah..qta gag pnah taw ms dpn qta kya apa ntar..qta skrg berjuang,berusaha mengisi kehidupan ini.gw ngers kalo gw ngers glad dgn smua hal di skeliling gw,,pelajaran yg gw dpt selama ini baik lewat suka maupun duka,trutama org2 yg ada di sekeliling gw sampai saat ini.karna mereka gw gag ngers sendirian dlm menghadapi semuanyah,

ada saatnya gw ngers begitu sunyi pastinya,ada saatnya gw ngers jauh dr org2 yg syg,ato mungkin ada salah paham yg bkin gw ngers marah ato ksel,ktika itu mungkin gw ngers begitu down n' ngers sendirian,tpi ktika gw ngelaluin semuanya,berpikir,berproses n' kembali menjadi dr gw yg utuh n' gag terluka..gw mengerti n' menerima bahwa itu adlh hal2 yg hrs gw laluin unt menjadi manusia yg lebih baik,
gw menghargai smuanya,baik dr prosesnya maupun personalnya..

lewat smua proses itu gw belajar menempatkan diri,gw belajar menghargai,gw belajar unt menjadi org lain,bkn meletakkan keegoisan gw di ats segalanya,kdg gw ngers smua proses itu begitu menyakitkan..cmn gw ngerti klo itu bkn akhir tpi awal dr keh..
kdg ktika gw ngers bingung dgn hal2 yg terjadi dluar keinginan atau pkiran,bs jg dluar prinsip gw..gw nanya ama mami..gw ngobrol sama mami n' nanya ke dia,apa dia ngalamin yg gw alamin,n' dia blg itu adlh awal gw menjadi dewasa..bahwa ktika qta tumbuh menjadi dewasa,banyak hal yg brubah..banyak hal yg hrs qta hadapi n' itulah tantangannya..n' mami blg kalo yg gw alamin itu bru secuil dr ptualangan seru yg akan gw hadapi berikutnya

hal ini ngebuat gw pgn ngomong.."wow..ternyata menjadi dewasa begitu sulitnyah yach",dlu ktika kcl gw pkir tahapan keh adlh sekolah,kul,kerj,nkah n' punya ank..trus happy ending..haa..haa..gag ada embel2'nya,sama sekali gag kepikiran ama gw,begitu banyak proses n' kej yg hrs qta lewatin..rsnya ingin kembali menjadi seorg ank2 ajah yg gag hrs ngelaluin apa2..

cmn kenyataan ya tetaplah kenyataan,lw gag akan pernah bs lari atau menjadi peter pan yg gag mau jadi dewasa,lw akan tetap jdi dewasa..smua trus berkembang n' lw dhadapkan dgn banyak hal baru yg mau gag mau hrs lw ngerti..smua warna yg terjadi di hdp lw hrs lw rasakan,menjadikan'nya sebagai bag dr warna lw..menikmatinya n' tentu saja mensyukurinya,,menikmati stiap proses dgn begitu sadar..bertumbuh bersama org2 yg gw sayangi..

mami sempet ngingetin gw kmarin ginih..smakin dewasa seseorg,maka akan semakin sepi org2 yg ada di skeliling lw,ngerti maksudnya apa?gw jelasin..hoo..hoo..
hanya org2 tertentu ajah yg akan trus menjadi bag dr hdp lw,smua akan trus terbang,smua org meraih impian'nya sendiri2,smua org akan menjadikan berbgai mcm keperluan'nya di ats pertemanan,gw awalnya jg gag ngerti ttg hal itu,mnurut gw smua itu hrs berjalan berimbang,namun ktika gw mengalami n' ngeliat sendiri sekeliling gw,gw tersadar bahwa itu mulai terjadi di keh..gw gag akan pnah bs memaksa org unt berpandangan sama ama gw,gw kbetulan ajah personal yg punya kotak2 yg jelas unt setiap sisi keh gw n' bs milah dgn baik smua itu..atau mungkin jg suatu saat gw akan sperti mereka..gw gag taw..smua org bs brubah..iya kan?n' itu adlh hal yg hrs gw pelajari :)

awalnya,gw ngers aneh dgn smua kondisi itu,cmn gw tersadar..bahwa ini pel baru wat gw,n' gw gag hrs brubah sperti mereka,gw punya warna gw sendiri..gw punya keh gw sendiri..gw punya kepribadian gw sendiri..gw punya cerita gw sendiri yg hrs gw hargain n' gw syukuri..gw akan tetep menjadi gw,bkn org lain..:)

.cindy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar