Selasa, 27 Oktober 2009

ingin jdi peter pan


klo Peter Pan bs kcl trus,gw jg tba2 ari ini pgn kcl trus..haa..haa..walaupun emang smua hanya khayalan..umur yg trus nambah nuntut qta unt trus berkembang n' berpikir keras ttg msa dpn,ttg apa yg pgn qta lakuin di dpnnya..ari ini beberp pembicaraan gw dgn ester n' clara menyangkut msa dpn itu,ntah knp yach nyebut kt prakering ngebuat gw rada pusing..ini uda Oktober akhir..n' sebentar lgi smua uda di dpn mata n' beberapa hal hrs cpt diurus,bahkan Martha ajah uda dpt tmpt unt magang di bulan Januari thn dpn,ngedenger kya gtuh ngebut gw berpikir unt bergerak cepat walaupun perasaan ini dag-dig-dug-duer..cmn ngerti kalo semua ini adlh hal yg hrs gw jalanin n' gw laluin.."rsnya gag siap bgt",itu kata2 Clara yg gw igt di perjalanan plg tdi,"msh pgn maen2",kt Clara jg,hee..hee..
n' gw cmn bs senyum..pdhal dlm hati gw pgn bgt triak kalo itu jg yg gw rasain skrg,mau gag mau hrs dipikirin ini maunya gmana,mulai ngurusin surat pengntar dr Tarq kpn jg hrs uda dpikirin,mulai ngirimin permohonan magang jg hrs segera dipikirin,gag mungkin jg kan nunda terlalu lama..ini yach rsnya tba2 dtuntut unt jadi dewasa n' bertanggung-jawab?rsnya takut bgt..

tpi gw jg gag mungkin ngindar dr semua tanggung-jwb yg ada,3 thn berlalu..n' mau gag mau smua emang hrs dijalanin,smakin cpt..smakin baik n' banyak berdoa supaya semua lancar tanpa hambatan berarti..gw sama Clara mkir tdi pas perjalanan plg,ntar pas kerj mo ngapain di kantor,apa yg hrs dilakuin pertama kali,gmana crnya bersikap di kantor..kyanya dlm hati pgn triak kalo "I'M NOT READY..I'M JUST A KID" :(..tpi emang malu ama umur kalo blg kya gtuh..ini hdp..ini hrs dijalanin..inilah tuj gw kul di tarq..bwat segera bs kerj..bwat segera bs ngurangin beban mami..gw ngerti bgt kalo mami banyak berharap ama gw,gw punya 2 tanggung-jwb yg menanti..gw hrs berjuang..n' skrg saatnya hampir tba..

gw hrs bisa n' pasti bs :)
berjuang smua tmn2 tarq angkatan 2007!!!!!

.cindy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar