Sabtu, 07 November 2009

last moment





gw mendapatkan kesempatan menjadi saksi dr las moment yg indah mungkin..
gag banyak kata yg bs gw ucapkan unt mengomentari smua yg terjadi
yg bs gw blg cmn "kdg smuanya emang dluar pemikiran qta manusia"
unt sahabat gw,maaf unt menjadi manusia yg tdk mampu membuat lw ngers lbh baik,tapi gw akan slalu ada di samping lw,menemani lw..mulai dr awal hingga akhir ksah qta sebagai manusia,karna lw uda gw anggap sebagai seseorang yg bermakna wat gw,nama lw tlah msk ke daftar org2 ptg dlm hdp gw,maka i will always be there 4 u..honey..:)

gw saksi hdp semuanya,
dr awal pertemuan kalian,kedekatan kalian..smua masalah2 kalian,hal2 yg pnah kalian lewati
gw menentang,gw mendukung,gw menemani n' gw selalu berdoa yg terbaik unt kalian..

kget ketika melihat smuanya berakhir begitu cpt
tersentak ketika melihat lw begitu terluka
karna luka yg lw rasa seakan jg menggores jiwa gw yg terdalam
n' yg plg ngebuat gw sedih adlh gag bw berbuat sesuatu unt ngebuat lw ngers lbh baik..

cinta emang gag bs dpaksakan
ktika waktu tlah habis maka smua hrs berakhir
walaupun nurani bergejolak
hdp terasa hancur seketika
jiwa seakan kosong
hati qta terenggut
namun seakan luka itu memang hrs qta jalani
tapi gw percaya
cinta tdk akan pernah useless
seberapa besar pun qta mengalami kerugian karna mencintai seseorang
smua itu pasti ada harganya
apalagi ktika qta mencintai dgn ketulusan

gw adlh org yg msh merah muda,itu kata mami dgn smua mimpi2 n' prinsip2 gw
gw msh terlalu naif,kt seorang sahabat baru yg banyak menemani gw akhir2 ini
gw selalu berpikir bahwa ketika qta menyangi seseorang dgn tulus n' total
maka org tersebut akan menghargai qta dgn menjaga smua kepercayaan n' ketulusan qta
dia akan menjaga qta
seperti apa yg qta perbuat pd dia..
ternyata
dunia mengajarkan hal lain pd gw
msh banyak sisi dunia yg hrs gw telusuri unt belajar lbh banyak ttg manusia
gw semakin mengerti knp ada pepatah "binatang jauh lebih setia n' lebih baik drpda manusia"
manusia punya banyak sisi yg tdk terlihat
manusia bs saja membalas sebuah kebaikan dgn menikam qta
maka qta hrs selalu berhati2

msh merasa ragu n' aneh dgn kal2 gw di ats
seakan prinsip2 yg ada dlm hdp gw itu msh pgn gw pegang teguh
karna gw bkn tipe org yg bs berhati2 sepertinya
gw tipe org yg apa adanya
gw tau bahwa dunia itu abu2
gag semua hitam atau putih
kdg qta berdiri di antaranya
kdg qta gag bs memilih
n' lebih suka menjadi abu2
namun..
gag pernah terpikir oleh gw kalau dunia itu begitu kejam
n' kdg prinsip2 yg ada emang hrs terus ditinjau
idealisme kdg bs patah
gw merasa begitu kecil ktika melihat realita keh begitu berwarna
rasanya kedewasaan msh begitu jauh dr pandangan gw
dgn umur gw yg menginjak kepala 2,gw msh belum taw apa2
karna lingkungan gw yg sgt aman
mami selalu melindungi gw
memberikan gw tmpt terhangat n' ternyaman
mami blg kmaren kalo gw hrs sgt berhati2 dgn dunia
n' mami blg kalo dia selalu berharap bahwa gw bs trus terhindar dr kekejaman dunia ini

cinta..cinta..n' cinta..
membutakan semua org
membuat hal2 yg begitu jelas menjadi kabur
smua pilihan
smua ada konsekuensinya
smua tergantung qta

gw hanya tetap berdoa
bahwa dlm keh ini gw akan tetap menjadi manusia yg berprinsip n' berkomitmen
gw tetap mungkin akan menjadi gw
dgn semua ke'merah-mudaan gw
kalau pun di dpn sana akan ada proses yg membuat gw terluka
gw yakin
bahwa ktika sbuah komitmen,rs syg yg tulus n' pengorbanan total yg qta berikan dikhianati
org yg melanggar smua itu akan mendapatkan karmanya
n' ktika penyesalan tiba
tdk akan pernah ada lagi kesempatan unt kembali
karna qta hrs selalu ingat bahwa menemukan sebuah berlian di tgh dunia yg begitu gelap sgtlah sulit n' ktika qta menyia2-kannya,lw tdk akan pernah mendapatkannya kembali..
sedangkan si berlian akan trus bersinar mencari penemu yg baru
yg bs menghargainya n' membuatnya semakin bersinar..

.cindy.

(gag ada maksud apa2 dgn fto2 yg gw publikasiin dsini,cmn bwat ngasih liat last moment'nyah ajah,maaf unt org2 yg terkait :)..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar