Rabu, 11 November 2009

single,,??


nge-crop dr status slh se-org tmn di fb gw,cmn tentu ajah unt mlindungi n' m'hormati privasi tmn gw itu nmanya gw edit supaya ilang,haa..haa..

ntah knp ngeliat dia yg kya gtuh tpi gw yg nyesek,apa hub'nyah cba ma gw?hii..hii..cmn emang kej be2rp ari yg lalu,klo diinget msh bkin nyesek ajah..ampir ajah ngalamin kya gtuh,buat para tmn2 yg super kepo slamat mnikmati brt ini,haa..haa..*just kidding tmn2 :),,kt2 yg kalo di-dgr emang bkin hati rsnya skt bgt n' pgn berontak,gw ngers bnr2 gag siap n' gag mau kya gtuh,rsnyah..smua ksah2 yg ampir 3 thn djalanin jln2 di pkiran gw,n' ngebuat gw ngers gag bs klo gag ada dia..smua kbaikan dia,khangatan dia..smua yg gw pelajari dr dia unt menjadi smakin dewasa,smua dukungan gw ktika gw jatuh,smua pengertian dia..ngebuat gw ngers lemah bgt ktika menyadari kmaren gw hampir khilangan dia

sampai detik ini kalo igt kej ituwh msh pgn ngs,kt2 yg kluar dr mulut gw cmn.."gw gag bs..gw gag siap..",,rsnya pgn ngs sejadi2nyah cmn gag bs,air mata cmn ngebeku gtuh ajah..n' ktika penyelesaian mslhnya adlh qta cba lgi unt menjadi lbh baik,gw gag 100% senang,karna ada berbagai mcam perasaan bingung,ragu n' takut..gw akuin dgn fair dsini kalo gw emang takut kehilangan dia,dia yg sgt berarti bgt dlm hdp gw..org boleh blg gw lemah,gw gag tegas..tpi itulah yg gw rasain ketika ngadepin dia..maaf unt menjadi begitu lemah..maaf unt menjadi begitu rapuh..tpi itulah gw ktika berhadapan ama lw..

maaf klo gw pernah menyakiti lw dgn kejujuran gw,ktika dlu gw jujur dgn perasaan gw n' berharap itu menjadi jln kluar terbaik unt membuat hub qta lbh baik,ternyata menghadapi kejujuran org yg qta syg itu gag semudah itu..ktika gw ngalamin'nya sendiri gw tersadar kalo itu pahit..maaf dgn lagi2 ketidakpekaan gw,,
tpi sperti yg gw blg..gw gag akan nyerah..
dlu ktika gw jujur dgn perasaan gw,lw bs nerima dgn fair n' ngehargain kejujuran gw n' berusaha unt gw..skrg gw gag akan nyerah unt seperti kt lw "membuat hub ini lbh baik"..gw akan berusaha bwat ngegunain ksempatan ini sebaik2nya..

maaf unt menjadi wanita yg gag sempurna
maaf unt menjadi wanita yg mungkin gag bs memberikan kenyamanan
maaf unt menjadi wanita yg gag peka
maaf gag bs menjadi badut unt membuat lw selalu tertawa ktika bersama gw
maaf dgn kcanggungan gw mnunjukkan rs syg gw
maaf unt mungkin membiarkan percikan2 cinta itu meredup
tpi,,
wanita yg jauh dr sempurna ini
cmn bs blg kalo
gw akan menyayangi lw sepenuh hati gw
gw akan berusaha menyayangi lw dgn cr yg lbh baik lgi
karna gw gag akan pernah bs ngeboongin perasaan gw sendiri
klo ada hanya nama lw di hati gw

.cindy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar