Selasa, 27 Januari 2009

nonton dvd..



ari ini lgi gag nafsu bka fb..lgi males bgt,alhasil cmn bgn tdr,mkn trus pas si ade pulang dia nonton dvd..ikutan dah walaupun cuman bentar,abs uda nonton nech film di bioskop,di dvd jg..ampe bsen,tpi tetep ajah gag berhenti2 berimajinasi klo abs nonton ini,andai ajah bs ngalamin ksah cinta yg pnuh ptualangan kya gtuh,haa..haa..dgn cowo seganteng si edward cullen,siapa cba yg gag mau,hii..hii..cmn yach ksah kya gtuh cmn ada di film.."ksah cinta bersama sang vampire",yg ok mampus,wakakaakak*
pagi ini bgn emang (*haa..haa..tepatnya siang ini bgn dgn pikiran yg mengganggu hati gw,haa..haa..
terlalu vulgar emang klo gw critain dsini apa yg mengganggu pkiran gw,cmn 1 pertanyaan ajah yg ada di pkiran gw:"what they expect from me?" or "what they want from me?", or "what they want from me?".
They're not perfect person also..or they think they're perfect?!!
mls bgt klo mkirin soal itu,yg gw taw gw cmn bs berusaha sebaik gw..jdi org yg nyaman wat dr gw sendiri,n' gag pnah berusaha unt jdi sempurna di mata mereka karna wat gw mereka bkn siapa2..gag berarti..hanya kondisi ajah yg menyebabkan gw hrs berinteraksi dgn mereka,gw gag ngerti ajah ama apa yg ada di pkiran mreka..
maybe someday u will realize that i never want to disturb u guys..NEVER!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar