Sabtu, 31 Januari 2009

nuntut*

sedikit nuntut?!

itu yg ada di pkiran gw skrg,

pgn bgt bs sdikit nuntut,bwat kepuasan jiwa gw..haa..haa

pgn sedikit ada perubahan,pgn sedikit ada intermezo yg berarti,bwat ngerefresh smuanyah..pgn ada perkembangan,sesuatu yg baru seperti yg waktu itu gw blg..pgn nambah suatu ksah yg bs baru,yg nambah gudang crt qta yg bs bkin qta tersenyum waktu inget itu,

pgn ngelakuin sesuatu yg baru..suasana yg baru,,supaya smua itu makin bertumbuh,supaya gag ada kebosenan..pgn ada waktu yg pjg yg bs ngebuat qta lbh menghela napas..n' bs ngejadiin itu waktu qta..cmn waktu qta..

gag ada kekhawatiran,gag ada tanggung-jwb,ato apa pun..cmn qta ajah,keadaan emang kdg emang gag memungkinkan,waktu emang kdg mendesak..tapi..kdg2 bs gag qta berontak dr semua itu?n' jdi manusia bebas n' qta namain hari itu ats nama hari qta?

biar smua kerinduan itu hilang n' biar perasaan qta saat itu lega n' gag ada beban lgi,jdi ketika qta melangkahkan kaki ke dpn smuanyah jdi lbh ringan n' lbh cerah..biar smua yg qta pupuk itu makin bertumbuh lebih indah n' ngehasilin buah..

bs gag qta keluar dr semua rutinitas yg menghimpit n' di hri itu qta jdi dr qta sendiri n' qta bs jdi manusia jujur yg bs mengekspresikan smua yg qta rsa..smua cinta n' rs syg yg qta miliki..

supaya qta bs lbh tegar lgi ngejalanin ke dpnnyah,biar smua yg uda qta perjuangin dgn begitu baik bs semakin indah terukir..

agar kehausan qta akan sebuah kebersamaan akan terpuaskan n' cinta yg berkobar itu akan semakin meluap n' menjdikan qta manusia yg utuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar