Rabu, 04 Februari 2009

gw hampir menjadi cwe freak ari ini n' kmaren..ntah ada angin apa yg ngebuat gw tba2 kawatir bgt gtuh ama tedi..n' gw jdi sbuk sendiri gtuh mikirin tedi lgi nonton ama siapa..so stupid i am..

buset,ampe kmaren gw sbuk bgt nelp dia gtuh,yg tentu sajah gag diangkat,gw taw sech pasti gag d'angkat nmanyah jg lgi di bioskop pastinya bs ganggu masyrakat sekitar kan yach,,tpi asli gw gelisah bgt gtuh kmaren..ampe2 gag bs tdr ampe pgi,


ari ini jg siang2 uda telp tedi,dgn 1tujuan..pgn taw dia nonton ama siapa kmaren..tindakan gw yg aneh ini emang dipicu dgn hormon gw yg lgi gag stabil akibat gw mo dp..wakakaakk*


sumpah dah drtdi spjg di jln pkiran gw kebagi2 gtuh,gw bercanda2 tpi sbenernyah msh penasaran mampus tedi nonton ama siapa..kya nk kcl bgt yach gw ari ini,parah dah..sifat kekanak-kanakan gw muncul dgn gag beraturan..mana telp gw gag diangkat2 lgi,yach lw taw lah silent'nyah hpnyah tedi emang bkin tuch ank sering bgt gag ngerasa klo ada yg telp..smakin panik kan tuch gw,hii..hii..sore2 jg pas sampe hum jadi rese sendiri gw.trus untung ada mon2 yg rela nemenin gw ngobrol2 gag jls dgn 1 alasan gw yg untungnyah mon2 mengerti..gw blg gw lgi gag enak hati bgt,mon2 cmn blg sabar..sabar..


akhirnya setelah gw menelp unt kesekian kalinya telp gw diangkat,senangnyah..lega bgt ngedenger suarasi pcr di telp soalnya gag sbr bgt wat nanya kmaren dia nonton ma siapa,n' akhirnyah dijawab dgn "kmaren nonton ama tmn",trus dgn anehnya gw melanjutkan dgn pertanyaan yg plg bodoh yg gw keluarin yaitu.."nama tmnnya siapa ajah?",so stupid bgt kan tuch gw..sejak kpn gw jdi cewe rese kaya gtuh yg ngedikte cowo..damn!*


abs mandi n' uda tenang..mkir lgi klo gw uda beritndak gag bgt dgn nanya tedi dgn rentetan pertanyaan2 bodoh gw,nyesel bgt uda nanya kya gtuh ke dia..kya ank kcl bgt,yg gag bs percaya ma org lain..gw sempet blg pula ke tedi.."mulai boong yach.."aneh bgt yach gw,cemburu buta gag jls,


mungkin karna emang pengalaman msa lalu kali jg yach,yg bkin gw agak takut bakal ngalamin kaya gtuh lagi..tapi ini kan tedi bkn org itu..gw kenal baik tabiatnyah tedi kaya apa,yach emang namanyah cowo pasti gag lepas dr kegenitan tapi wat negboongin gw kaya gtuh mana dia tega sech..


gw jdi malu sendiri ama diri gw sendiri gtuh,knp gw gag percaya ama cowo gw sendiri..maaf yach chayank..


padahal rs percaya itu penting bgt dlm suatu hubungan,n' gw jg ngerasa klo pertanyaan2 gag penting gw ke tedi itu adalah hal bodoh yg gag pantes dilakuin,cmn bs bkin org jengah..untung tedi malah nanggepin pertanyaan2 gw itu dgn "sori..sori..kmaren kan gag enak lgi nonton berisik"..


maaf bgt yach ama kelakuan gw tadi..


semua yg pernah kej ama gw sering bgt ngebuat gw ragu..ngebuat gw bingung..n' ngebuat gw takut kalo bakal ngehadepin hal2 kya dlu lgi yg gag pernah gw sangka sebelumnya..gw asli gag mau diboongin lgi..


gw janji gag akan ngeluarin pertanyaan2 bodoh kaya tadi lgi :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar