Minggu, 15 Februari 2009

mreka smuah,


uda mo tdr nech,bsk kul..hrs bersiap dech,hee..hee..

cmn sbelom tdr pgn nulis 1 blog lgi nech,


akhir2 ini yach selama gw skit,gw ngers klo ada hal yg makin ngebuka mata hati n' pkiran gw,yaitu..gw adlh org yg beruntung yg ada di tgh org2 yg sgt sayang n' perduli ma gw,bknnyah selama ini gw gag sdr,gw sdr penuh..n' taw bgt klo Thn uda ngasih gw org2 yg hebat bgt di hdp gw,Dia jg uda mempertemukan gw dgn org2 yg amazing bgt,
gw taw..

tpi,
slama gw skt ini gw makin bersyukur n' mkin ngerasa klo gw beruntung punya mereka..bnr2 beruntung,slama gw skit kasih sayang mereka tuch malah makin nampak ajah,bnr dech..mami yg uda baik bgt,yg panik bgt n' kawatir bgt ama gw,gw ngerasa bersalah sech skt kya ginih..gw bnr2 ngerepotin dia bgt2,tpi bnr dech..gw jg gag mau skit,gw gag mau kya ginih..maaf yach mami chayank..tedi jg,bnr2 nunjukin support'nyah bgt2..mksih yach chayank..uda mau korban waktu plus hrs lbh sbr n' telaten lgi nemenin gw skrg2 ini..tmn2 gw yg lain..terutama mon2 n' lia..yg ngurusin gw sampe segitunyah,yg bnr2 serius ngerawat gw n' bnr2 perduli ama kondisi gw,

agak serem jg ama tedi n' mami yg kongkalikong mo ngasih gw mkn binatang2 yg aneh,wakakakk*,ada lah bayi tikus,undur2,kalong..kodok..daging monyet,dll..hii..hii..pd akhirnyah gw cmn pasrah ajah dech..terserah dech,haa..haa..siapa taw gw bnr2 sembuh.amin!*hee..hee..asma emang bkin repot bgt,

curiga gtuh ama mami n' tedi soalnyah yach..kmaren itu pas tedi plg dr hum mami muji tedi gtuh,wakakak*ada apa dgn mereka?..
pas gw ngambil cardigan kmaren sebelum brgkt emang tuch mreka ber2 terlibat pembicaraan,pas gw tanya ngomong apa,dua2nyah sama2 kompak blg "ada dech",haa..haa..
mami cmn blg..tenang ada yg jagain gw,halah..wakakaakakk*ada apa dgn mereka..haa..haa..
yg jls gw ngerasa beruntung bgt ajah punya mreka smuah,yg berusaha bgt wat ngejagain gw,kdg ngers kesel ama kondisi bdn gw yg lgi lemah bgt,tpi gw janji akan berusaha wat sembuh,gag mau ngerepotin org lain trus2'an,gag mau manja dgn penyakit gw inih..hrs semangat..mereka smuah ajah yg syg ama gw semangat bgt wat ksembuhan gw,pasti gw jg hrs semangat wat sembuh..

pasti gw bs sembuh!*haa..haa..

luv u all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar