Kamis, 19 Februari 2009

mrah2 ke org,haa..haa

sebenernyah sech rada gag taw mo nulis apa?!halah..trus ngapain nulis dunk?hii..hii..lgi mo rehat ajah soalnyah drtdi ngerjain cat yg blom gw salin ke file,trus skrg mo ngebahas apa yach?lgi berusaha ngorek2 isi kepala gw yg mesti dkeluarin,hii..hii..

oh yach,gw ari ini jhat bgt dech ama tmn skelas gw,gag enak jg ama dia n' ujung2nyah tdi pas sampe hum gw sms dia dech minta maaf n' blg sori klo gw uda ngejutekin dia tdi,emang sadis bgt gw tdi..haa..haa.."maaf yach kawand",tdi tuch gw lper bgt,trus rsnya cpe bgt,panas pula..emosi meninggi dech n' mood menurun,tdi tuch qta ada kls lsg sbenernyah,cmn cacing2 di prut gw n' tmn2 skelas gw uda menggeliat2 bahkan demo,hii..hii..n' qta smua pd ke kantin,yach manusia bernama cindi ini bersama tmn2nyah ngantri gorengan bumbu kacang dech,tpi tuch ibu2 gag dgr2 gw ngomong apa,huu..huu..ampe akhirnyah gw bsen berdesakan dsituh n' nyerah,duduk trus cemberut,ank2 pd lsg nawarin makanan yg mreka beli ke gw tpi gw nolak gtuh,gw uda keburu bt,pdhal bt'nyah gw gag kompak bgt ama nech cacing2 di perut gw,wakakaka*gw gag ksel ma ibu2nya,gw taw emang rme bgt n' mana gw kedengeran jg kan tuch,cmn gw'nyah ajah yg lgi gag mood nunggu2 kya gtuh,hii..hii..

trus lgi bt n' lper pas gw mo naek ke ats mnuju kls,msh di kantin nech..ada tmn gw yg ngomentarin muka gw yg kusut,dgn juteknya tanpa liat ke muka dia gw blg.."bawel"..wakakak*prah kan tuch.maaf yach kawand..gw emang klo lgi bt prah mendingan jgn dtanya dech aplgi dkomentarin,hii..hii..tpi tdi gw uda minta maaf n' utg tmn gw ituwh pemaaf,haa..haa..dia cmn blg.."iyah gw ngerti ko,gag pa2..",hee..hee..

THX YACH :D

ah,hari yg pnas n' aneh ari ini,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar