Rabu, 04 Februari 2009

benda aneh ini,haa..haa


ntah postingan ke brp ari ini,haa..haa..ari ini gw lgi rjin bgt nulis2,wakakaakk*alasannyah kan uda dijelasin di postingan sbelumnyah,haa..haa..kli ini mo berbagi crt di blk benda yg amat sgt sederhana ini tpi berarti bgt wat gw,hee..hee..

benda ini slalu ngebuat gw keinget ke msa2 pdkt gw ma si pcr dlu,haa..haa..ini buatan tgn dia sendiri lho,wakakak* dlu tba2 si org bodoh yg duduk di blakang gw ini di kls nawarin gw benda ini,ktnyah.."maw gag?",n' gw ngejwb dgn sok dmales2'in..hii..hii.."apaan sech?!bentuknyah aneh bgt..",trus dlanjutkan dgn si org bodoh ini yg nimpalin.."uda maw gag,klo maw ambil!",haa..haa..klo gag slh gtuh kronologis kej'nyah..trus gw dgn sok2 mls ngambil benda ituwh trus gw simpen di tmpt pensil yg pas nyampe hum gw taro di dompet gw,wakakaak*pertama2 sech ngers klo ini brg aneh bgt bentuknya,trus pas nyampe hum senyum2 sendiri karna tersadar klo itu bentuk hati..ntah gmana crnyah bkin kya gtuh,hii..hii..gw suka bgt ama benda itu..mnurut gw lucu ajah dpt benda itu dr si bodoh,


bnyak2 bgt dech kej2 bodoh di blakang sana yg uda gw lewatin am si pcr,hal2 bodoh sederhana itu yg bkin gw slalu tersenyum klo inget manusia bernama tedi..org yg lucu,gag manis tapi selalu penuh kejutan,yach..kdg2 kgn sech msa2 di dpn sana,yg mungkin dgn berjalannyah waktu berganti dgn hal2 bru yg jdi kbiasaan qta skrg2 ini,tpi sesekali seru bgt klo nengok ke belakang,inget2 msa2 pdkt yg asik bgt,dlu yach..ngobrol ma dia ajah di kls jdi hal yg sgt nyenengin wat gw,aplgi tmpt duduk qta dkt'an kan,wakakak*bercanda2 ma dia slalu bkin gw ketawa ngakak,aplgi klo uda kata2'an seru dech..dia tuch rival yg bnr2 nyebelin..wakakaakk*


tpi klo lgi sms'an di hum slalu akur,hii..hii..seneng bgt klo hp bunyi n' itu sms dr tedi,rsnyah senyum gw merekah trus,wah..msa2 pdkt emang yahud yach..hee..hee..cowo bodoh yg nitipin hpnyah ke gw pas di mbl pdhal di mbl bnyak tmpt wat naro hpnyah,cowo bodoh yg ngajak gw ke tory,yg blg coffe latte tory tuch enak bgt..cwo itu juga yg kemudian tba2 tgnnyah ada di blakang kepala gw n' blg klo dia suka ma gw trus pas sms'an ma gw dia jdi syg ma gw,cowo itu jg yg minta gw jdi cwe pertamanyah dia..klo inget itu gw slalu meleleh,wakakak*n' waktu itu gw cmn bs meluk dia n' blg klo gw jg syg ma dia..cowo bodoh yg abs itu sms'an ma gw ampe jam 4 pgi tanpa ngantuk,ntah karna pengaruh kopi yg qta mnum ato terlalu seneng gr2 bru jadian,hii..hii..cowo itu yg msh sma2 ma gw ampe skrg,cowo itu yg megang'in muka gw n' janji gag bkal nyakitin gw..


cowo itu jg bkin gw tetep deg2'an klo ktemu dia ampe skrg,cwo itu yg berusaha bnyak berubah wat gw,cowo yg ngajarin gw bnyak hal terutama ttg menjadi kuat,cowo yg berbagi berbagai rahasia yg gag pernah qta critain ke org lain karna cmn qta doank yg taw..cowo yg trus ngukir ksah brg gw,yg sbenernyah qta sendiri gag taw akan kmana qta seterusnyah,cmn qta cmn bs berusaha trus ngelewatin smuanyah sama2 karna gag maw ngedahuluin yg di Ats,biar Dia yg beri jawab bwat smua ksah qta..


chayank si bruangktub,:D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar