Kamis, 19 Februari 2009



kmaren gw ngedenger kt "gag dtakdirkan",sejujurnyah sech gw gag pcaya dgn yg namanya takdir,karna mnurut gw smua dlm hdp itu trus berubah,lw gag pnah taw apa yg akan terjadi di dpn,jdi gag ada yg namanya takdir..lagipula Thn selalu memberikan manusia itu pilihan..banyak pilihan dlm hdp..lw tinggal memilih mana yg lw mau..gag ada yg namanya takdir dmana seseorang dr lahir uda dipatok jalan hdpnya..hdp itu adlh misteri ilahi..


gag tepat klo semua itu disebut sebagai takdir..


Thn itu Maha Besar dan Maha Hebat..lw gag akan pnah bs nebak rencananyah..smuanyah itu dashyat..semuanya itu penuh makna..n' semuanya pasti indah n' terbaik unt qta..Dia akan selalu menyiapkan kebahagiaan wat qta smua..itu yg selalu gw yakinin dlm hdp ini..


hdp qta emang ga mungkin sempurna..dunia gag pernah sempurna karna kesempurnaan hanya milik Dia yg akan menjadi milik qta ketika qta kembali pd Dia..


gw taw klo dlm hdp gw ada masa naik-turun'nyah..gw jg srg ngelakuin kesalahan..gw jg ngelewatin berbagai emosi dlm hdp gw,semua itu ada masa2nyah,kadang gw pernah ngerasa ada di bwh bgt ketika masalah dtg n' gw ngerasa sedih..kdg gw jg ngerasa begitu asing dgn sekeliling gw yg seharusnya gw ngerasa begitu familiar dgn mereka,kdg gw ngerasa kesepian dlm keramaian..tpi gw jg ngalamin banyak kebahagiaan dlm hdp ini..berbagai mcm proses yg gw lewatin unt menjadi seorang manusia utuh yg mengenal baik dirinya n' taw betul siapa dirinya,gw terus bertumbuh..gw jg terus berkembang..kadang gw mengharapkan semuanya sesuai rencana gw,tpi seorang yg sgt berarti wat gw pernah blg klo gag smuanya sesuai dgn yg qta pengenin kdg2..n' gw belajar unt menerima bahwa hdp itu adlh suatu perjalanan panjang yg mengajak qta unt belajar memahami menjadi manusia yg sbenarnya..


gw percaya bahwa Thn gag pernah tdr n' selalu ngedampingin gw ngelewatin setiap fase dlm hdp gw..gw bersyukur unt setiap hela nafas yg gw hirup,setiap waktu yg msh Thn ksh ke gw dmana gw msh bs melihat org2 yg gw kasihi..gw sadar bahwa harga sebuah nafas kehidupan itu begitu mahal..setiap detik hdp lw itu berharga n' gag boleh disia2'in..


gw cmn kdg berpikir..seperti apa yach gw kelak?apakah semua mimpi2 gw akan terwujud?apa gw akan jdi manusia yg berbeda dgn gw yg sekarang?pasti lucu yach ketika dewasa kelak n' gw mengenang msa2 sekarang..


yg jls 1 hal yg gw harapkan ketika gw dewasa kelak adalah..gw gag akan pernah lupa apa ajah yg membuat gw bs terus bertumbuh n' berkembang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar