Kamis, 05 Februari 2009

euforia sendiri*wakakaak*



gag taw knp yach tba2 di sore yg indah tdi gw euforia sendiri gtuh,tba2 ajah mood gw bgs bgt,wakaakak*seneng bgt dech..riang gembira n' ceria bgt tba2..trus unt memanfaatkan energi gw yg sgt amat sgt bsr ituwh,halah..hii..hii..gw ngedit2 fto dech trus bersih2 hum,semangat bgt gw..buset dech si mbak jorok bgt,bnyak bgt bag2 rmh yg gag dbersihin,akhirnyah tdi dgn semangat juang '45 gw bersih2 hum.."go cindy"..wakakaakak*


tba2 jg sore ini terpikir dgn beberapa hal n' dgn semangatnyah pgn ngelakuin beberapa hal,lgi2 gag bs gw sebutin dsini apa yg ada di otak gw skrg,hii..hii..pokoknyah gw berpikir kalo itu semua pasti akan berdampak +


drtdi tuch gw bner2 kya kebo bgt dech,tdr lama bgt..dgn nyenyaknya gw ngeringkuk di balik selimut..udaranya tuch pas bgt wat tdr..dingin bgt,pdhal gw tdr gag masang ac lho tpi sumpah dingin abis..ari ini emang gag jdi jln soalnyah tmn gw tercintah yg mo nge-date n' hrs dtemenin ma tmn2nyah ituwh,wakakaakk*..dia blg ari ini gag ada film bgus wat dtonton,gw jg berpikir sech,tdinyah kan gw ngajakin nonton underworld,tpi cba lw bayangin dech lgi nge-date tpi nontonnyah underworld,hii..hii..romantis bgt kan tuch,yach..akhirnyah tmn gw milih film lain n' film itu bru keluar bsk,jdi acr nge-date dtangguhkan ampe bsk..wakakaakkk*


tpi si luki tmn nyamuk gw,haa..haa..gw sama luki bkal jdi nyamuknyah eva nech soalnyah kan si eva yg mo nge-date,n' qta ber2 dminta menemani,hii..hii..klo fifeine batal ikut menjadi anggota nyamuk soalnyah bonyok'nyah lgi ke Singapore n' hum'nyah kosong jdi dia mesti jdi penunggu rumah dech,hii..hii..yach feine seharusnyah lw jdi anggota nyamuk kya gw ma lukiti,wakakakaak*


tpi blom pasti jg sech klo bsk bkal jdi anggota nyamuk2 nakal,soalnyah bsk tuch lukiti ada jadwal naek gunung jdi blom tentu jdi,n' alhasil gw gag mungkin dunk yach jdi nyamuk nakal sendirian,bs kaku bin diem lah gw,haa..haa..tpi klo bsk gag jdi jln ma mereka,gw sech uda ada backup acra,halah..bsk tuch emang sempet janjian pas ari rabu ma mon2 mo ktemuan,n' gw berpkikir kyanyah ok jg klo minta dtemenin mon2 beli buku resep coklat,haa..haa..kan ari minggu rencananyah gw mo bkin coklat ma mami,haa..haa..dlm rangka menyambut valentine tericntah nech,hii..hii..


ah..lbur yg tgl sedikit lgi,abs itu kudu mesti konsen lgi ke kuliah,uda bertekad sech smtr ini mo lbh konsen n' berusaha gag jenuh kya smtr lalu..gila..bentar lgi gw lulus..rsnyah lega bgt dech bs segera menamatkan kuliah gw di aksek lpk tarakanita,hii..hii..tpi sedihnyah sech ntar gw hrs pisah ma tmn2 tercintah..tmn2 yg ok bgt dah,hii..hii..tpi yach gtulah hdp kan yach,ada perjumpaan n' ada perpisahan,toh..malah mungkin klo uda kerj frekuensi ketemu bs lbh asoy kan qta uda punya duit sendiri,wakakakak*AMIN.


lgi pgn konsen ke hdp gw nech,segala hal yg ngebuat gw seneng..lgi pgn narzis ke diri gw sendiri..gw kadang pantes bwat sedikit egois wat dr gw sendiri kan?wakakaakk*kdg gw jg pgn dicari bukan mencari n' pgn org lain berusaha ke gw bkn hanya gw yg trus berusaha sendiri,wajar gag sech mnurut lw?karna menurut gw semuanya itu timbal-balik kan..yach..kdg2 gw btuh jg lah merasa dbutuhkan,hii..hii..gw taw ench klo ada yg bca blog gw n' bca paragraf yg ini pasti pd gag ngerti dah maksud gw apa,hii..hii..gag pa2..khusus paragraf yg ini hanya gw yg ngerti emang maksudnyah apa,hii..hii..


gw kali ini pgn tersenyum lebar..sangat lebar..hoo..hoo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar