Rabu, 04 Februari 2009

mahluk bernama vigor,

ada sesuatu yg gw anggep gila ajah dr seorang teman gw bernama vigor,asli yach klo lw liat orgnyah pertama kali,lw gag bkal nyangka apa yg ada di hati n' pkirannyah dia,dr fisik..anknya cuek,aneh n' gag serius,pasti kya gtuh dech kesan pertama ketemu atau kenal dia


tapi klo uda kenal dia,semua tuch berubah bgt dech..dia hebat bgt dech,beberapa kali ada yg ganggu pikiran gw,pasti dia ada..haa..haa..n' selain slalu dtg tepat waktunya,dia jg slalu nasehatin gw dgn kata2 yg ok bgt,gag basi..natural,logis..gag terpengaruh hormon apa pun karna dia laki2,hii..hii..gag cengeng,n' dia ngerti bgt perasaan gw..


gag taw yach tiap kli crt ma dia,gw gag btuh kal2 pjg wat ngejelasin perasaan gw karna dia ngerti ajah gtuh perasaan gw,dia jg gag memihak..dia bs nasehatin gw dgn kata2 yg bgs n' lucu..ngebuat gw ketawa,ngs..trus lega bgt,kya sekarang..


gw jg bs ketawa lgi gr2 crt2 lucu dia ttg bnyak hal,kya tdi gw chat ma dia soal mtrnyah yg injekan kakinya di'kebelakangin jdi yg blakang kesiksa bgt,haa..haa..trus suara knalpot dia yg gde bgt,plus bangku dpn yg dia turunin jadi yg blakang bkal pegel bgt dah,hhii..hii..


rsnyah tiap kli crt ma dia gw jdi lega bgt,gw tdi sempet ngs pas bca nasehat dia wat gw trus gw seneng lgi dech,mood gw yg brantakan tba2 kekumpul lgi..gw seneng lgi dech..dia ngerti bgt perasaan gw,haa..haa..gag nyangka bgt mahluk kya vigor bs kya gtuh,


skrg gw uda siap pergi dech bsk dgn mood yg baik,tdi sempet ragu gtuh mo pergi ama ank2 soalnyah kan mls jg klo pergi tpi mood lgi gag baik tpi skrg uda mantep pergi bsk soalnyah mood gw uda bgs bgt skrg,haa..haa.."plangi i'm coming!!*wakakakaka"bsk emang rencananyah mo pergi ama ank2 ke plangi,mo nonton trus mo mkn..kt luki sech mungkin mkn'nyah ke tebet ajah,kt luki yg ptg ada smoking room'nyah,hii..hii..dsr si luki..


bsk berkumpul lgi ama tmn2,assisisiikk..ngelupain beberapa hal yg ngeganggu pkiran gw,haa..haa..senangnyah..akibat mo dp nech jdi pikiran gw yg gag2 muluh,huhh..dp cptlah dtg,,gag mau mellow2 ginih muluh nech..


anyway..thx bgt yach vigor..jgn lupa sapa gw ajah soalnyah gw slalu invis..hee..hee..ayo ktawa2 lgi,hii..hii..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar