Kamis, 05 Februari 2009

berbagai macam wajah gw,haa..haa..


gw punya berbagai wajah n' ekspresi,gw manusia jg dgn berbagai perasaan..gw bs ngers seneng,sedih trus berubah datar..gw punya berbagai macam hal di pikiran gw,bs baik..bs jg buruk..kadang gw jg suka aneh n' ngaco..yach..namanyah jg msh dlm proses mencari jati diri sebagai manusia dewasa,haa..haa..gaya bgt bhs gw,

kmaren yach di telp sempet ngebahas masalah umur gtuh ma mon2,wakakaak*dia nyukurin gw gtuh karna thn ini kan gw 20,gw blg ajah ma dia.."drpda lw 21",wakakaakk*..trus mon2 blg ma gw,tpi being 20 itu gag masalah ko cin,tdinyah gw sempet kawatir gtuh,takut ajah karna qta uda semakin dewasa,gag siap bgt,tpi gw enjoy bgt ko di usia ke-20 ini,malah rsnyah gw lbh matang ajah,halah.."kaya telor lw mon,hii..hii..".trus skrg sambil nulis gw berpikir ajah,iyah yach..qta uda 20 nech,(tepatnya april nanti gw 20)..emang sech kaget jg klo inget umur uda segituh,kyanyah dlu msh kepala 1 skrg uda kepala 2 ajah,cpt bgt yach waktu berjalan..penuh rs syukur sech gw,uda ngelewatin segalanyah dgn sejauh ini sech baik,n' gw taw bgt itu berkat Thn,gila..klo gag dlindungin Thn mo jdi apa gw ini,bsa2 hdp gw bs trus berantakan..ada yach saatnyah klo nengok ke belakang ada kaya titik balik di hdp gw yg bs ngebuat gw kya sekarang ini,dlu gw gag kya ginih..jauh bgt..dlu gw sempet down bgt dgn segudang masalah baik dr diri gw sendiri maupun dr luar tpi gw bs ngelewatin smuanyah dgn baik,bahkan bs bangkit n' nata hdp gw lgi,gw taw sech hdp gw skrg2 ini jg gag lepas dr masalah,namanya manusia kan gag pernah jauh dr masalah,tpi sejauh ini semuanya lancar,ada saatnyah emang gw ngs n' ngers down tpi gw ngers bgt yach pasti ada jln tiap dtg masalah n' itu gag pernah lama..Thn sgt bekerja lho,hee..hee..

gw kmaren blg ama mon2,gw gag maw ultah gw thn ini ngs..gw hrs ceria,gw hrs ketawa..gag ada tuch namanya sedih2'an..gw uda punya berbagai pikiran di otak gw supaya semuanyah akan berjalan lancar tgl 6 april nanti,hii..hii..najis bgt yach gw,tpi bnr dech dr mulai ultah gw ke 17 ampe 19 kmaren,ada ajah yg bkin gw ngs,gag bgt kan..gw gag bkal biarin ultah gw ke-20 jdi kya gtuh,ini angka 2 pertama di hdp gw jdi smuanyah mesti ok..gag ada yg bakalan ngacauin hari ultah gw,gw mau bnr2 nikmatin ultah gw ke 20,tanpa ada gangguan..hii..hii..

harapan gw adalah..bs mengisi hdp gw ke dpn yg menuju ke dewasa ini dgn tegar n' kuat..n' gw pgn smuanya lancar..gw akan berusaha bwat trus berkembang,gw gag mau kalah dr dunia..oh yach..ada berita bahagia dr slh 1 tmn smp gw,dia uda hamil 2 bln lho,hee..hee..eits..jgn parno dlu yach..dia gag mba ko,dia emang uda nikah dgn sadar n' emang karna keinginan sendiri..syg bgt waktu itu dia nkahnyah di Bali,jdi qta gag bs dtg dech pdhal pgn bgt liat tmn gw yg 1 itu nikah,buset..uda nikah ajah dia,hii..hii..gw turut berbahagia yach cel..smoga pernikahan lw bs langgeng ampe tua n' bs jdi kluarga yg berbahagia..

wow..gw ajah blom pernah terpikir ke arah situ,salut bgt wat acel yg bs ngambil komitmen segituh bsrnyah di hdp dia..gw ajah klo ngebayangin kya gtuh msh cengo,bkn gmana2 yach..kyanyah blom siap ajah,gw msh terlalu kcl n' muda wat mikul komitmen segituh brtnyah..gw ajah msh plin-plan gtuh,msh pgn jln2 ksana-ksini..n' yg plg ptg msh ada mimpi gw yg blom gw dapetin,gw hrs bnr2 siap n' dewasa dlu br mkir ttg pernikahan,walaupun si mami sempet blg ma gw klo semua ini akan berjalan cpt mulai dr umur gw yg ke 20 soalnyah gw akan sbuk dgn berbagai hal n' pd akhirnyah akan sampai pd waktunya mami akan harus belajar ngelepasin kamu unt membina rumah tangga sendiri sama2 suami kamu,gtuh nyokab gw sempet blg ama gw,n' waktu dbilangin kya gtuh gw cmn ketawa2 n' blg.."msh blom kepikiran..jalanin ajah dulu",hii..hii..

ada rs excited juga ada rasa tkut jg sbenernyah,haa..haa..waktu emang berjalan gtuh cepet,dr gw yg dlu msh bayi,suka sok2 baca buku tpi terbalik,wakakak*gw ada lho foto waktu bayi gw yg bca majalah tpi majalahnyah kebalik,lucu dech..ntar dech gw pasang dsini..aneh bgt dech..n' tba2 gw tumbuh jdi cewe yg hampir berumur 20..

banyak bgt terimakasih wat mami yg uda mau berjuang wat kehadiran gw di dunia ini,gw taw pasti brt wat ngegedein gw tpi dia gag pernah ngeluh lho,dia ngebesarin gw dgn tegar sendirian..itungannyah sendirian lah karna yach..unt org2 yg knal gw dgn baik mereka emang taw ada mslh apa di kluarga gw,hee..hee..dia ngajarin gw wat gag cengen,wat gag ikut jatuh dgn kondisi yg gag baik di dlm kluarga gw..dia berjuang cmn bwat 1 hal.."kebahagiaan gw n' 2 ade gw",sampe kdg2 dia gag mkirin kebahagiaan dia sendiri..dia ngebantu gw ngelewatin msa2 plg brt dlm hdp gw,dia nerima gw apa adanyah dgn semua kebatuan gw,bahkan saat gw pernah jdi remaja kecil yg pemberontak,n'sampai akhirnyah gw terluka karna kesalahan gw sendiri,mami gag pernah ngebuang gw,dia selalu ngebuka tgnnyah lebar2 wat gw n' berusaha ngebantu gw bwat bgn n' bangkit serta sembuh dr luka gw..she's my angel..

gw akan selalu cinta dia..gw akan selalu ada di sisi dia..n' akan selalu berusaha ngebuat dia bangga dgn semua yg gw lakuin..gw gag mau ngecewain dia..gw janji akan ngebantu dia mikul semua beban di pundaknya,sbr yach mami..cindi pasti cpt lulus..hee..hee..

luv u mamikuwh *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar