Sabtu, 21 Februari 2009

superhuman


Superhuman - Chris Brown Feat. Keri Hilson


(Chris)
Weak
I have been crying and crying for weeks
How’d I survive when I can barely speak
Barely eat, on my knees
(Keri)
But that’s the moment you came to me
I don’t know what your love has done to me
Think I’m invincible
I see through the me I used to be

(Chris)
You changed my whole life…
(Keri)
Don’t know what you’re doing to me with your love
(Chris)
I’m feeling all super human, you did that to meSuper human, heart beats in me
(Both)
Nothing can stop me here with youSuper human
I feel so super human
(Chris)
Super human…
I feel so super human
(Keri)
Super human…

(Chris)
Strong
Since I’ve been flying and righting the wrongs
Feels almost like I had it all along
I can see tomorrow
(Keri)
Where every problem is gone because
I flew everywhere but love inside of me
It’s unbelievable to see how love can set me free
(Chris)
You changed my whole life…
(Both)Don’t know what you’re doing to me with your love
I’m feeling all super human, you did that to me
Super human, heart beats in me
Nothing can stop me here with you…
Super human
I feel so super human
(Chris)
Super human
I feel so super human
Super human
(Chris)
It’s not a bird, not a plane
(Both)
It’s my heart and it’s going, gone away
My only weakness is you
Only reason is you
Every minute with youI
feel like I can do anything
(Both)
Going going, I’m gone away in love

(Both)
You changed my whole life…
Don’t know what you’re doing to me with your love
I’m feeling all super human, you did that to me
Super human, heart beats in me
Nothing can stop me here with you
Super human
Super human..

malam2 ginih ol gr2 gag ada kerjaan lgi,drtdi uda nyelesaiin banyak tgs,haa..haa..sampe tdi sempet ngulang2 nulis steno segala,skrg berasa cape,agak pusing gr2 laper tpi gag taw mo mkn apa,lgi gag mood mkn makanan yg disediain mbak.."maaf yach mbak.."hoo..hoo..yach uda skrg jdinya berakhir di dpn komput sambil bka fb,nulis blog n' dgr'in lgu ini,haa..haa..uda gag ada kerjaan jg sbenernya di fb,lgi rada males sbenernyah cmn uda gag taw mo ngapain lgi..drtdi lgu ini bolak-balik gw dgr'in..hii..hii..

enak lgunyah gw suka,arti lgunya jg gw suka bgt..merasa menjadi superhuman karna org di samping lw,wow..gmana rsnyah yach?n' sperti apa bs merasa menjadi seorang superhuman karna org di samping lw?

gw berpikir,superhuman kya apa yach yg dmaksud di lagu ini?apa yg gw rasain skrg adlh menjadi seorang superhuman?haa..haa..

yg jelas gw ngerasa baik bgt,ngerasa lbh kuat karna dukungan dia,karna kehadiran dia di hdp gw..setelah mengalami hal buruk beberapa ari yg lalu,akhirnya smua jdi lebih cerah wat gw skrg,tdinya sempet kya terpuruk gtuh,gag taw mo ngapain,rsnyah hancur,sedih..smuanya bercampur satu cmn akhirnya ada jln keluar,gw jg berasa klo itu jln n' anugrah Thn,Thn gag biarin gw jatuh,Thn selalu ngelindungin gw..gag pernah ninggalin gw n' tentunya Thn mengirimkan malaikat penjaga wat gw,

setelah melakukan tindakan bodoh kmaren ituwh,skrg gw uda ngerasa lbh baik n' uda sanggup menjalani kembali kehidupan gw ke dpnnyah,1 hal yg ngebuat gw amazed bgt adlh ketika seseorang bs nerima gw apa adanyah dgn begitu baik,gw taw itu adlh resiko karna dia ngeliat gw dr sisi lain tpi dia gag bergeming..dia blg dia gag pa2..dia gag mkir aneh2 ttg gw,itu yg bkin gw seneng n' ngerasa lbh kuat ngejalanin smuanyah ke dpn,gw berasa punya dukungan penuh..org yg uda nemenin gw selama 2 thn lbh ini yg makin hari semakin taw siapa gw,yg mkin hari makin baik dlm hal mengerti gw n' selalu ngelindungin gw n' gag pernah berhenti menyayangi gw..

klo ngeliat ke belakang,begitu banyak proses yg uda qta lewatin unt sampai ke titik qta bs slg mengerti 1 sama lain n' sampai sekarang pun qta msh berjuang unt terus berusaha lbh slg mengerti n' mengisi jg saling mendukung wat ngadepin smua proses menuju masa kedewasaan qta..
cmn mo blg klo gw sgt berterimakasih wat org itu n' gw sgt sayang ama lw bruangktub..*hoo..hoo..

1 komentar:

  1. Hai.., senang bs mampir di blog mu..
    Aku skalian baca2 neh...
    Salam jenal yach...

    BalasHapus