Minggu, 01 Maret 2009

laugh


waktu dsuruh nulis 15 hal ttg dr lw di fb,gw pernah nulis 1 hal ttg diri gw yaitu..gw suka menyelesaikan sesuatu dgn tertawa atau senyuman,itu merupakan suatu kelebihan n' jg adlh kekurangn gw,bs dibilang kelebihan gw karna dgn sikap gw yg kya gtuh klo ada hal yg gag enak kenanya ke hati gw,org lain gag akan taw n' keadaan akan baik2 ajah,tpi kekurangannyah walaupun gw tersenyum atau ketawa sebenernyah hati gw sakit n' dlm hati gw ngs..org lain gag taw,cmn gw doank yg taw..kya sekarang ini..haa..haa..ada hal yg ganggu gw,nyakitin gw,bkin gw sedih tpi mreka gag taw..gw cmn senyum menghadapi skap dia..tepatnya dia yach..hee..hee..gw kecewa,ngerasa kaya jdi gag enak hati,gw ngerasa gag ngerti sama skapnya tpi gw tetep cmn bs senyum,gw gag mau dia taw klo gw sakit dgituin karna gw gag mau keadaan jdi buruk n' suasanan jdi gag baik,gw cmn pgn semua berjalan tenang tanpa ombak yg berarti,gw gag mau rbut ama dia karna dia tmn baik gw,,gw berusaha..sgt berusaha..berusaha nahan skt n' perih di hati gw,ngejalanin smuanyah dgn biasa ajah,tpi mkin ari ko rsnya mkin brt yach..gw gag ngerti ama skapnya tpi gw berusaha nerima n' ngehargain dia,gw berusaha menempatkan posisi gw sebaik mungkin supaya semuanya tetep kelihatan normal..walaupun gw gag ngerasa nyaman,gw tetep nyelesaiin smuanya dgn ketawa n' tersenyum..gw ngs skrg supaya bsk gw punya kekuatan lgi wat ngejalanin smuanyah..gw gag mau ada yg liat klo ada yg gag bres..


gw di-describe di fb klo gw happy..gw emang slalu ceria,gw emang begitu..tpi kadang org2 suka lupa klo seorang cindy punya perasaan,seorang cindy bs tersinggung,seorang cindy jg bs terluka,gw bkn dewa..gw jg bkn org yg hanya punya 1 perasaan yaitu happy..


gw manusia biasa,yg bs sedih..bs menangis..knp kaliand suka lupa akan hal itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar