Jumat, 06 Maret 2009

marley n' me






kmaren nonton marley n' me ama ank2,akhirnyah keinginan qta dr mg lalu terwujud jg,wakaakakak*ntar fto2 qta kmaren pasti gw pajang dsini,haa..haa..haa..

seneng dech kmaren nonton marley n' me,tdinya sempet tkut bakalan kelewat n' gag sempet nonton tuch film soalnyah filmnya cpt bgt dtarik dr bioskop2,akhirnya kmaren nonton di fx,sempet ngajak tedi jg wat nemenin nonton pas kmaren2,cmn uda keburu pgi ma tmn2,hee..hee..pgn ngajakin tedi nonton itu soalnyah kan dia pecinta anjing,dlu tuch pnah pgn beliin buku marley itu wat tedi,cmn karna tedi bkn pecinta buku,mengurungkan niat dech..hee..hee..tpi klo kmaren nonton trus dpikir2 kasian jg tedi klo mesti nonton film kya ginih,soalnya drama romantis gtuh,dia yg pecinta action mesti nonton film romantis gtuh kan ksian jg,tpi emang sedih bgt dech pas anjingnya mati..

film yg kmaren itu mnurut gw sech msh bs dbilang gag wah gmana gtuh,biasa..menyentuh cuman yg bgs adlh reality yg diangkat dsituh,n' pel yg bs lw ambil dr film itu,gw ngebayangin ajah klo smua itu yg hrs gw hadapi..n' mungkin gw akan menghadapi itu smuah dlm beberapa thn ke dpn,wakakaakak*

film itu ngangkat ttg pasangan yg akhirnya nikah n' hrs mengalami banyak hal wat tetep ngejaga pernikahannyah,yach..klo dlu pas kcl yg qta taw cmn stelah nikah adlh happy ending,qta hrs bljr ngebuka mata klo keh gag pnah berakhir dsituh ajah,keh trus berlanjut,menikah berarti lw hrs menghadapi ksah baru yg lebih banyak tantangannya..itu kenyataanya,nikah gag segampang itu juga,begitu banyak pengorbanan,begitu banyak masalah,begitu berat tanggung-jwbnyah n' ktika qta berpasangan dgn org yg salah..itu akan jdi hal yg amat sgt parah,di film yg gw tonton kmaren itu gw ngers kya dbuka matanya klo menjadi dewasa itu adlh pr yg sulit,gw hrs siap menjadi seorang wanita dewasa dgn berbagai macam tanggung-jwb aplgi klo ntar gw hrs nikah,gw hrs jdi seorang istri n' yg lebih brt lgi jdi seorang ibu..wow*

srem bgt gw klo ngebayangin itu smuah,gw hrs narik napas panjang n' have to say "wow..gw gag boleh terburu2 ngambil suatu keputusan yg brt itu",wakakakaak*

di film yg kmaren itu dtunjukin dmana ketika lw ngambil kep wat nikah lw hrs banyak berkorban karna visi n' misi lw gag akan pnah sma ketika lw single..lw gag bs cmn mkirin dr lw sendiri..
tpi yg gw liat di film kmaren itu,emang sech begitu banyak pengorbanan n' perjalanan yg amat sgt melelahkan n' menakutkan lha bs dibilang,wakakakak*,cmn gw sdr klo itu jg merupakan sesuatu hal yg sgt membahagiakan n' sgt indah,berkorban n' terlibat dlm satu perjalanan yg betul2 merupakan milik kita,kita membangun sesuatu,kita menjaganya, n' kita melihat bahwa apa yg qta bangun itu terus bertumbuh n' berkembang,membangun hal yg benar2 berasal dr diri qta,membangun suatu keluarga..that's miracle..

gw kmaren seneng bgt ngeliat gmana pasangan di film itu berantem.repot ngurusin anak,main sama anak2..kerja..lelah..di balik smua itu ada begitu banyak cinta..begitu banyak keindahan..ngeliat darah daging lw sendiri hidup,berjalan..tersenyum,menangis..indah bgt,walaupun gw ngerti klo ngeliat kegagalan ortu gw itu smua gag gampang,bnr2 gag gampang..yg gw pelajarin adlh lw gag bs ngelakuin itu semua sendirian,hrs berdua..yach lw n' suami lw ato lw dgn istri lw,itu adlh team work,dmana 2 belah pihak hrs berjuang..hrs berusaha..hrs slh mendukung n' mengisi..

haa..haa..mungkin aneh wat kaliand yg uda senior mungkin yg bca blog gw yg uda ngelewatin msa2 pernikahan,klo ank bau kencur kya gw nulis ttg suatu pernikahan..hee..hee..
gw emang seorang ank kcl,gw gag taw apa2 ttg smua itu,gw msh hrs ngelewatin begitu banyak hal bahkan hanya unt menjadi dewasa,tpi gw cmn seorg ank bau kencur yg punya harapan,punya impian..bkn wat ngebangun suatu mimpi atau happy ending kya buku crt,gw cmn punya mimpi wat ngebangun suatu hal yg nyata,penuh cinta,suatu lingkungan yg aman n'sehat wat keturunan2 cindi berikutnya,wakakaakk*,n' yg pasti lingkungan yg lengkap,dmana keturunan2 cindi brikutnya punya orangtua yg lengkap yg selalu ada wat mereka n' nyediain berjuta cinta yg hangat,hii..hii..hii..yg gag pernah gw milikin tepatnya..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar