Senin, 09 Maret 2009


damn*!!i feel so lonely today,smua org di hum pd pgi n' gw yg meng'cancel smua rencana akibat bpikir ari ini akan ngerjain tgs ampe sore menyesal stgh mampus,t'nyata siang bolong tuch tgs dah slesai n' gw gag ada kerjaan skrg,smua tmn2 uda pgi..n' si fifeine PACARAN!!!!!huh..kawand,kauwh ngebuat gw iri sangadh..huu..huu..pgn pcran jg,asik yach lw ujan pula skrg,hii..hii..oi..mr fahmi,ok jg lw ari ini,dgn baiknya menjemput tmnkuwh n' ngajak dia jln,huu..huu..IRI MAMPUS DAH GW,haa..haa..haa..


tgn gw uda gtel dech pgn telp org n' ngajak jln,cmn berusaha mengurungkan niat n' menyibukkan jari2 tgn gw dgn keypad komput,drpda ntar gw gtel n' ngajak2 jln org yg bs berujung pd mslh,wakakakak*

nguukkk..kgn si bruangktub,dia lgi pgi ma maminya,ktnyah sech tdi mo mkn brg si mami,kyanyah si mami uda sehatan,kan kmaren ktnyah sempet gag enak bdn gtuh,bgs dech..soalnya tedi ktnyah kmaren pgn jln brg ma nyokabnyah,kesampean dech ari ini but honey..i miss u so much..haa..haa..haa..


uda tdi pgi ngebangunin gw dgn ucapan "met pagi..",haa..haa..gw suka bgt kebangun gr2 sms dr tedi,hii..hii..seneng ajah,dr ngantuk2 ampe lsg senyum,wakakaakk*lebay ah..hee..hee..

kmaren mlm jg sbelum tdr sms'an..wish u were here chayank..


tgs steno yg seabrek mampus ituwh uda slesai,yach ga slesai smua sech cmn yach lumayan lha yach tgs dkit lgi..knp udara mesti ujan ginih bkin suasana yg sepi jdi kerasa sepi bgt,pgn turun ke bwh nech nyolong toblerone si audrey tpi ksian,soalnyah dr kmaren gw colong2'in kyanyah tgl dkit dah,wakkakakaak*,ade gw yg gaul itu skrg lgi jln ma tmn2nyah,kalah eksis ma dia gw ari ini,hii..hii..tdi djemput gtuh ma tmn2nyah,IRI PD KERAMAIAN HDP ORG2,WAKAKAKAK*


mana dgr'in radio lgunya mellow2 smuah,bkin tambah sumpek hdp gw,hee..hee..kmana sech org2,sepi bgt nech..duch..jgn ampe gw tergoda m'sms ato melakukan hal yg seharusnya gag gw lakukan,wakakakak*


pgn telp si chayank tpi pasti dia lgi brg maminya,biarin dech dia pasti lgi asik,hee..hee..cpt plg n' telp cindi yach chayank..kgn parah nech,hee..hee..hee,..

jln yuckz, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar