Rabu, 11 Maret 2009

dr kmaren gw uda berkali2 nanya ama tmn2 terdekat gw,haa..haa..gw nanya gtuh ma mreka skap gw slh gag yach pas kmaren ituwh?soalnyah gw gag enak sjujurnyah ampe ari ini msh kepikiran jg,hal kecil sech kyanyah..tpi tetep ajah bkin gw gag enak n' bkin gw pgn nulis di blog ini supaya gw ngers lbh enakan tentunyah,haa..haa..biasa lha,hanya dgn nulis gw bs ngers lbh baik..

gw msh gag enak gtuh ama sobat gw yg ngebawa cwenyah ituwh,gw ngers ari itu gw gag gtuh ramah ama cwenyah,sbenernyah sech gw uda nyoba wat ramah..cmn gag ada tanggepan ituwh dia yg ngebuat gw ngers jdi males n' sma sekali gag mo berusaha wat dkt,abs gw pkir ngapain jg jdi gw yg repot,toh yg ptg gw uda usaha n' hslnyah nihil mampus..yach..mo gmana lgi..salah gag yach gw?lgan gw uda berusaha ngebuka pembicaraan pas di kmr mandi tpi gag ada tanggepan,gmana dunk..wakakakak*

tdinya sech ari ini mo blg maaf ama sobat gw ituwh klo gag bs akur ma cwenya cmn gw pkir,emang hrs ampe sebegitunyah yach?akh..gag enak,wakakakak*yach..intinyah sech gw emang ngers gag cocok ama tuch org n' kya gw sempet blg di blog sbelumnyah klo emang gag ada titik nyambungnyah,ntah yach karna kesan pertama yg gmana ato apa..gw jg gag ngerti,tpi gw uda berusaha bgt wat bersikap senetral mungkin,sebisa gw..tpi gw emang yach lw taw lah..gw gag ngers comfort pastinyah..n'gw bkn tipe org yg pinter wat nyembunyiin perasaan gw..

so,pgn bgt blg..maaf..bgt..gag maksud unt jdi manusia yg gag ramah ato gag ngehargain lw,gw sgt menghargai lw sobat..cmn gag bs mungkirin klo gw sma sekali gag comfort kmaren ituwh,maaf yach..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar