Sabtu, 21 Maret 2009

sori..hee..hee

lw pernah gag sech ngers terbeban ama sebuah tanggung-jwb yg lw ga pgn ngejalaninnyah?haa..haa..gw lgi mengalami itu,sbenernyah sech gw ngaku salah,mestinya dr awal gw uda mikirin ini smuah klo gw lbh baik ga ngambil tanggung-jwb itu karna gw mesti fokus ke kul gw,aplgi kan tuch bentar lgi gw uda mo lulus,wakakaak*ntah yach,awalnyah smua itu kelihatan menyenangkan,jdi bag dlm suatu hal,bekerja-keras,aktifitas yg penuh,n' pokoknyah gw excited dech tpi pas lgi ngejalaninnyah,jdi mogok di tgh jln,jdi bingung n' jujur ajah kehilangan minat total,gw lgi pgn bgt fokus ma kul gw bnr2,gmana dunkz?i'm totally confused n' gag enak..lgan jg suasananyah ga bkin gw smgt ngelakuin sesuatu,gag kya dlu pas sma..tpi gw pasti msh mau berusaha ko,cmn sbr yach..hee..hee..mga2 ajah lama2 smua ini ada prospeknya n' bkin gw bersemangat.."maaf yach"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar