Minggu, 01 Maret 2009

down


perasaan gw lgi gag enak bgt,rsnya aneh bgt,rsnyah lemah bgt..rsnyah sedih..aplgi bercampur dgn hal2 lain yg hrs gw kerjain,rsnyah semuanya campur aduk di kepala gw n' bkin kepala gw tambah brt,gw mkirin ini-itu n' menuntut dr gw wat memikirkan jln terbaik wat smuanyah itu..gw capek..gw lelah..gw ngers pgn lari dr setiap tanggung-jwb yg ada di dpn gw itu,tpi gw taw klo gw lari pun gw cmn ngers kosong n' gag berguna,gw gag bs hdp kya gtuh..rsnya gw cmn pgn dpeluk saat ini,pgn nyender n' ada yg ngusap kepala gw..mungkin gw akan ngerasa lbh baik..semuanya melelahkan,smakin lelah karna gag bs crt smua hal yg ngeganggu gw ke org lain,n' rsnya pun gag punya kekuatan wat crt ke org lain..cmn pgn dpeluk..cmn pgn ada org yg blg ke gw klo smua akan baik2 ajah n' smua akan lancar n' gw gag perlu kawatir..tai*uda 2x gw ngs ari ini..di blog gw sbelumnyah n'skrg..gw lgi kacau..pernah gag sech lw ngers kacau?wajar gag sech klo sesekali hdp lw gag teratur?gag sesuai dgn yg lw pgn'in..gw penuh kebingungan..gw lelah..sangadh lelah..ngeliat sekeliling gw yg aneh,ngeliat sekeliling gw yg gag kya biasanya,ngeliat mreka berubah..ngeliat sahabat baik gw jg bersikap aneh..rsnya dunia berubah jadi asing seketika..gw crt ma mami kmaren ituwh trus mami blg emang kdg kya gtuh n' gw pasti bs ngelewatin fase2 kya gtuh,gw pgn beristirahat sejenak,pgn nyender ke tedi..pgn dpeluk supaya gw ngers lbh baik,haa..haa..

cmn dia ma mami yg bs ngebuat gw tenang klo lgi kacau kya ginih,hee..hee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar