Sabtu, 21 Maret 2009

happy birthday audrey..

happy birthday audrey..

wow..kmaren ultah ajah nech si ade,hee..hee..seneng dech ngeliat dia trus tumbuh,haa..haa..gw ngikutin perkembangan dia dr dia bayi ampe sekarang,gag nyangka bgt skrg dia uda mulai tumbuh jdi cwe yg cantik n' pintar..gw amazed ngeliat perkembangan dia,gw salut ama dia yg bs berkembang dgn baik di msa2 remajanyah n' gw bersyukur dia gag hrs ngalamin hal2 yg bergejolak terlalu hebat kya waktu gw dlu,gw berusaha ngedampingin dia n' share smua yg uda gw lewatin dgn harapan dia gag ngelakuin kesalahan yg gw lakuin..gw pgn dia tumbuh jdi ank yg hebat n' slalu bhagia..

gw pasti akan slalu nemenin lw ngejalanin thn demi thn hdp lw n' akan slalu ngejaga n' ngebantuin lw dlm apa pun..love u sist' :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar