Minggu, 08 Maret 2009

mr stabilo..


drtdi sbuk dgn si mr.stabilo..sbuk bca2 bku pr sambil nulis2,haa..haa..abs siang2 ginih di ari minggu gag ada kerjaan,si mami lgi sbuk pgi dgn tmn'nyah,ktnyah sech ari ini mo nonton marley n' me,tdinya mo nonton ma gw tuch tpi karna gw uda mendahului akhirnyah dia nonton ma tmn'nya dech,sori yach mami chayank :D


drtdi bolak-balik nyalain trus matiin ac,absnyah..panas bgt udaranya tpi pas gw nyalain ac malah idung gw yg meler,huu..huu..serba-salah..skrg nulis blog dgn cahaya redup2 manja,halah..jijay bhs gw,wakakakak*,kyanyah mo ujan lgi dech,mendung bgt soalnyah..kgn dgn si chayank,kmaren dia gag ngasih kbr,ternyata n' ternyata dia sbuk dgn mblnya ampe jam 10..huu..huu..klo uda urusan si semok pasti dech asiik sendiri..a.k.a.si semok*mbl kesayangannyah ituwh,hii..hii..

ayo jln lgi yuckz chayank..bsan nech,haa..haa..haa..


seneng jg yach klo ari senen trus lbr kya bsk ituwh,rsnyah jdi lbh enak ngawalin minggu..senangnyah hatiku..:D..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar