Selasa, 03 Maret 2009

learn


drtdi kan tuch bljr,dr jam stgh 8 dah klo gag salah,trus dgr'in jak fm dech,seneng bgt dech dgr'in jak fm mlm2 gtuh,lgunyah tuch bgs2,seneng ngedengernyah..trus tdi pas lgi dgr'in radio gtuh dputerin lgunya ada band yg manja gtuh,buset..lgu jman kpn kan tuch yach,tpi dlu booming mampus pas jmn2 smp gw inget,pas msh jmn2 ank2 pd ngeband,trus ank2 kya gtuh kren bgt di skolah,wakakaakk*jaman jadul,hii..hii..

tpi yg kren tuch kta2 penyiarnyah sbelum muterin lgu ini,dia lgi ngebahas soal masalah..dia blg klo dlm hdp tuch ada ajah yg ngeganggu qta,lgi tenang2..adem-ayem trus tba2 ada msalah yg ganggu,yg bkin qta down..yg bkin qta sedih..qta mungkin pnah mkir knp yach hdp gag lancar2 ajah,knp hrs ada mslh..si penyiarnyah blg klo slama qta hdp emang gag akan pernah jauh dr msalah,akan slalu ada ajah masalah..karna hdp gag akan pernah sempurna tergantung qta gmana nanggepinnya,trakhir bgt sbelum dia muterin lgu ini dia blg.."makanya qta gag boleh manja ngadepin masalah..u have to face it"..

trus jreng..jreng..
tuch lgu dputerin,haa..haa..

sambil bljr trus gw mkir,bnr bgt yach kta penyiar itu tdi..klo hdp itu emang gag akan pnah ada masalah,masalah itu slalu akan selalu dtg n' tentu ajah tanpa qta pengenin,qta gag bs ngindar slama qta msh menjadi seorang manusia..kya yg terjadi n' ngeganggu gw di akhir2 ini ajah..hdp gag akan pernah sempurna..n' itu hal yg hrs dterima si ms.perfeksionis kya gw ini,kdg yach..gw tuch slalu pgn semuanya berjalan sesuai keinginan n' seperti apa yg gw harapkan sedetail-detailnya,pemikiran bodoh emang,tpi emang sifat gw yg itu yg srg bkin gw stres sendiri..yach gw berjanji emang wat belajar nerima segala sesuatunya sebaik mungkin,yach hdp emang gag sempurna begitu jg dgn gw kan manusia yg gag sempurna yg punya kelebihan n' kelemahan,yg bs qta lakukan sebagai manusia yach yaitu berusaha mencari jln tengah yg plg baik wat ngatasin smua kelemahan qta n' nerima bag itu serta mengenal kelemahan qta smakin baik supaya qta taw cr ngatasinnya,hee..hee..

qta smua kan emang akan trus belajar wat berkembang mkin baik..smoga jg dgn berjalannyah waktu gw jg semakin baik,haa..haa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar