Minggu, 22 Maret 2009

barusan pulang n' skrg mood gw lgi ada di antara dua sisi,good mood n' bad mood..wakkakakak*intinyah sech gw lgi datar sedatar-datarnyah..gag ngerti knp tpi mood gw biasa ajah,bnr2 biasa ajah,hii..hii..jg gag ada yg ada di pikiran gw saat ini,cmn rsnyah kepala gw penuh n' btuh wat dkeluarin,yach..dlm bentuk tulisan..haa..haa..seperti biasa cmn dgn nulis perasaan gw bs jdi lbh baik,gw emang gag suka jg perasaaan datar kya ginih,selalu ngerasa ada yg kurang klo begitu datar kya ginih,hii..hii..

ari ini nonton bride wars unt ke 2 kalinya,demi si mami dah semua gw lakukan tpi gw gag ngers nyesel sech,walaupun uda pnah nonton tpi tetep ajah tdi gw msh ketawa2 n' menitikkan air mata,haa..haa..

gw selalu terkesan dgn film itu n' become mellow tiap kli nonton fim romantis2 kya gtuh,yach..begitulah cwe,hii..hii..jdi ngebayangin ajah msa2 dewasa yg akan gw alamin kelak,seperti itukah?haa..haa..who knows?kehidupan trus berjalan n' gw menjadi semakin dewasa,dlm waktu 2 minggu seorang cindi akan menginjak angka 2 pertama dlm hdpnyah,wow..amazing..fase br dlm keh gw yg pasti akan lebih menantang,gw excited sekaligus takut n' berpikir sekaligus apa yg hrs gw lakukan di umur gw yg uda 20 thn,n' renungan macam apa yg hrs gw lakuin supaya ultah gw yg ke 20 inii bkn cmn jdi hari pertambahan umur yg useless..i'm twenty n' this is an important day 4 me,gw uda semakin besar n' semakin menapaki masa2 baru,n' gw sdr setelah ini perjalan hdp gw akan semakin cepat n' gw hrs siap unt jdi seseorang yg lbh baik

nyokab gw ajah ampe heran klo ank gadisnya uda 20 tahun,gw yg dlu cmn seorang gadis cilik dgn pipi tembem yg selalu dicubit sana-sini sekarang uda 20 tahun,wow..banyak bgt perubahan dlm hdp gw beberp thn terakhir ini,banyak bgt..n' semua perubahan itu ngebuat gw banyak berubah n' banyak berpikir,gw seperti terlahir kembali dr setiap titik keh gw yg berantakan,gw bangkit dr fase yg gag jelas ke fase yg jauh lebih baik,gw bertemu banyak org2 baru yg skrg menjadi org2 yg sgt penting dlm keh gw,gw melihat segala sesuatunya dgn kacamata yg bru,gw lbh menghargai apa yg gw punya setelah mengalami apa yg namanya keadaan yg berbeda jauh dr yg gw punya biasanya,n' jujur ajah gw gag pernah menyesalinya,gw gag pernah menyesali klo gw jatuh atau semua kondisi berubah..

karna gw sadari ketika gw terjatuh itu,justru gw taw siapa yg bnr2 sayang ama gw,siapa yg skapnya berubah n' siap yg egag..siapa yg menghargai gw dgn apa adanya gw n' siapa yg egag..gw menemukan org2 dimana ketika bersama mereka gw bs jdi org yg bs nunjukin kepribadian gw sbenernya,mreka yg nerima gw n' selalu ada di sisi gw..mendampingi gw melewati berbagai hal..

gw bersyukur bertemu mereka n' gw sgt menyayangi mereka..

gw gag taw apa yg akan terjadi di keh gw berikutnya,apa yg akan terjadi pd cindi dewasa..akan menjadi seperti perempuan macam apa gw nanti,apakah gw berhasil atau egag..tpi 1 hal gw percaya dlm hdp,gw uda ngelewatin berbagai lubang n' gw taw msh banyak bgt lubang di dpn keh gw nanti..n' pastilah dr sekian banyak lubang gw punya kesempatan unt jatuh,sakit,atau terperosok..tpi gw taw jg n' yakin jg akan 1 hal yaitu Thn gag akan pernah ninggalin gw,begitu jg dgn mereka..yg uda Thn anugerahin bwat gw..n' akan jadi apa gw nantinyah..biar Thn yg ngebntuk gw..karna gw percayakan semua keh gw pd Dia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar