Sabtu, 21 Maret 2009

status of the day

status reagen: "I come to love not by finding a perfect person, but by learning to see an imperfect person perfectly..."

buset dah wat nulis nech kata2 gw mesti nyari2 ampe bsen,haa..haa..soalnyah mesti nyari2 ini di fb kan ini di-post tdi siang,hii..hii..niat bgt kan tuch gw,gag taw knp pas tdi di hp ngeliat status ini pgn ajah bkin tulisan soal statusnya reagen ini,menurut gw kata2nyah reagen itu bnr bgt..

lw bayangin ajah,gag ada yg sempurna di dunia ini..apalagi manusianya,jauh bgt dr sempurna,banyak yg punya pacar ganteng tpi jahat,atau punya pacar yg kayanyah sempurna ternyata posesif atau jg ada tmn gw yg pcrnyah kasar setengah ampun,atau ada yg tukang kuntit,bikin risi cewenya karna dikuntitin everyday kemana2,bkin gag bs bergaul n' punya kebebasan sendiri (*wakakakak,klo yg ini pengalaman msa lalu yach,hii..hii..piss dah,haa..haa..)

Intinya adalah,lw gag akan pernah bs dapet yg sempurna sesuai yg lw mau,gag ada tuch pangeran atau putri yg super cantik n' super ganteng yg baik hati,pemurah,perhatian,selalu ada wat lw n' selalu jadi manusia manis n' menyenangkan,setiap manusia punya sisi kepribadian masing2 yg pasti ada sisi nyebelinnyah,gag mungkin bs lurus2 ajah tanpa cacat..makanya itu manusia dibilang mahluk yg gag sempurna,jgn pernah meminta terlalu muluk dlm suatu hubungan,klo bwat gw adalah..gw cmn pgn org yg biasa ajah,yg bs cocok ma gw,yg bs slg nyesuain diri supaya hub ini bs berjalan dgn lancar,gw gag butuh cowo yg romantis super super,yg ngirimin gw kt2 romantis tiap saat,gw btuh cowo yg ngehargain gw,yg ngerti n' taw kpn hrs memperlakukan gw dgn spesial di saat2 yg tepat..haa..haa..klo skrg ini gw lbh mandang n' ngehargain seorang cowo yg bs bertindak n' berperilaku dewasa dlm ngebina suatu hubungan

itu ajah uda susah bgt nyarinya,n' bruntung gw gag slh milih seorang cwo yg ngedampingin gw sampe saat ini,haa..haa..susah bgt nyari cwo yg bs bekerja-sama wat nyari titik temu supaya suatu hub itu bs berjalan dgn lancar,dlu yach yg gw pkirin dlm suatu hub pacaran itu lbh ke rasa2 emosional yg menggebu-gebu gmana gtuh tpi mungkin klo sekarang gw lbh jernih mikirin segala sesuatunya,gw lbh bs menikmati suatu hubungan dgn lbh baik n' lbh dewasa,apa karna faktor usia yach?halah..wakakaakk*anjrit..thn ini gw 20,hii..hii..hii

yach gtuh dech,jgn berpikiran kya ank2,itu pointnyah..supaya lw bs nemuin org yg tepat wat lw,jgn ngeliat segala sesuatu itu secara mata telanjang,maksudnyah..lw bs nemuin sebuah package yg bgs tpi lw blum taw kan dlmnyah gmana,lw hrs bs memilih dgn selektif,setelah ketemu..jgn berharap lw akan menemukan pangeran/putri sejati tpi lw hrs menyadari klo yg ada di samping lw itu bkn org yg sempurna,sekarang gimana lw bs ngebuat org yg di samping lw itu menjadi sempurna..suatu hubungan itu berdua,lw gag sempurna begitu jg dgn dia,gmana lw berdua bs slh ngelengkapin supaya hubungan itu menjadi sempurna,lw hrs bs nerima sebuah ketidaksempurnaan dgn kesadaran penuh klo lw itu jg bkn mahluk sempurna,hargain apa yg lw punya n' selalu berusaha cri titik temu di antara lw berdua..menurut gw itu yg plg penting n' believe me..it works..tpi tentu ajah btuh proses..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar