Selasa, 03 Maret 2009

being a secretary..wakaakak*



tdi abs pel praktek kesekretarisan gtuh,dpt segala macam bekal unt msa dpn,wakakaakk*halah bhs gw,jijay abs..hii..hii..trus yach lgi bkin ini-itu di kls tba2 terserang panic attack,yg ini bhs gw emang sgt melebih2'kan,haa..haa..tepatnya sech gw cmn jdi berpikir ajah,"gila ntar pas kerja gw gmana yach?",buset dech yg namanya kerjaan tuch detail bgt,nanganin banyak hal hrs dgn rapi,cekatan n' tepat..gla!!!!!!!!..mo jdi apa gw thn dpn,pas uda mulai prakering,gw sech menghibur diri,mungkin ntar klo uda pas di kantor gw akan terbiasa lama dgn job routine gw yg seabrek ituwh,banyak bgt yg mesti gw tanganin,kpn yach waktu wat dr gw sendiri,wakaakkakaakk*


dashyat dah jalan yg gw pilih ini,gag pernah terpikir ampe segitunya jg klo ternyata tgs sekretaris tuch amat sgt mendetail..n' dituntut unt profesional di sgala situasi,gw cmn berharap pd waktunya nanti gw bs cpt belajar n' beradaptasi dgn rutinitas tgs gw yg gila2'an n' bs dterima ama bos gw dgn baik,huu..huu..klo egag apa kbr tuch hdp gw,


rsnyah yach klo bs gw pgn teriak n' blg :"gila..gw gag siap jdi dewasa,wakakaakk*,rsnyah msh pgn main2 kya ank kcl,tpi apa mau dikata umur n' thn2 yg trus berjalan berkata lain,gw hrs bs dewasa,gw hrs berkembang n' sesuai dgn umur gw yg sbentar lgi kepala 2,gw hrs dewasa n' segera terjun ke dunia kerja,gw berharap gw bs mengikuti setiap jalan hdp gw dgn lancar n' teratur,hoo..hoo..


God help me!!!!!*hii..hii..hii..hii..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar