Selasa, 10 Maret 2009

prayer



gila yach,ini siang yg dashyat bgt..super dashyat..dr tdi pel trakhir uda ngers mls bgt,bdn gw cpe bgt dr kmaren..smua aktivitas bkin headache,parah mampus,detik2 mnuju uts yg ngebuat tgs2 menumpuk n' pkiran gw penuh dgn hal2 yg hrs gw lakuin,ada sech hal2 lain yg gw pkirin tpi skrg2 ini,tgs2 kul bkin stres brt..tdi plg brg onyet sampe dpn giant trus gw tgl naek 25 n' 03,beda dr rute biasa sech,haa..haa..soalnyah tdi onyet mo ke giant n' gw mls ngikutin ryte biasa gw pulang,gag kebayang gersangnyah kya apa,hee..hee..


trus pas br trun dr di dpn pos satpam n' lgi jln mnuju rmh,tgl beberapa langkah dr hum,ada tkg gado2 langganan mami,enak bgt dech gado2nyah,cmn jrg bgt bs ktemu ama tkg gado2 yg ituwh,namanyah GADO2 INTAN,hee..hee..kocak yach n' abgnyah sekocak nama gado2nyah,karna knal gw ngobrol2 dlu dech ama abgnyah sambil mesen gado2,gw gag nunggu lama soalnyah kt abgnyah ntar dianter ke hum ajah,n'sbelum qta mengakhiri obrolan qta,abgnyah tba2 nanya ginih ke gw,"uda kerja ato msh kul?",gw blg.."gw msh kul",n' abgnyah dgn senyum yg tulus bgt blg.."abg doain yach supaya mbaknyah dpt kerjaan yg bgs,abg gag bs ngasih2 apa2,cmn bs ngedoain"..


wow..terus terang gw terharu,n'gw cmn bs blg mksih bgt ke abgnyah dgn muka super sumeringah,gila yach di siang2 bolong yg panasnyah minta ampun,kt2 si abang yg sgt sederhana itu kya ngasih kesegaran yg beda bgt wat gw,yach mungkin bwat lw bkn kej yg luar biasa yg gw alamin ini,cmn gw ngers klo doa abg itu tulus bgt n' gw sgt menghargai skap abg itu karna mnurut gw didoain org lain itu adlh anugrah n' gw beryukur bgt ari ini bs ngalamin itu,gw berasa damai bgt,tba2 smua penat n' hal2 yg bkin gw gag enak ilang smuah n' gw bs tersenyum lebar lgi..


"makasih yach bang"..abang jg sukses yach jualannyah..


thx bgt abg!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar