Senin, 16 Februari 2009

crt 2 mg lalu,hii..hii..



tdi pas di kls si onyet tba2 keinget sesuatu yg dia lupakan dr 2 mg lalu,wakakaakk*emang odong tuch bcah,halah..pdhal pas dia keinget itu momennyah aneh bgt dia ingetnyah pas qta lgi ketawa2 gag jls gtuh,lgi ngeledekin dsen PR,haa..haa..emang dsr tuch si onyet kepalanya korslet kli,wakakakakk*

si onyet tuch br inget klo 2 mg yg lalu,stelah acr pemakaman itu si gorila sms gw ktnyah..cmn gag gw bls trus dia titip pesen gtuh ama onyet..dia blg.."slm ajah dech wat cindi,dia sombong bgt,gw sms gag djwb",ngeekk..lsg bingung dunk gw,halah..kpn dia sms gw?asli dah gag ada sma sekali sms yg msk ke gw,gw uda ngecek inbox tetep gag ada,kt onyet..parah lw nyet sombong bgt,asli gag ada sms yg msk ke gw,yach..mana mungkin jg sech gw sombong2 ampe gtuh amat ama tmn lama,haa..haa..

yach rada gag enak jg sech ama tuch bcah,cmn bkn slh gw kan,sms'nyah dia emang gag nyampe ke gw,hee..hee.."maaf yach.."gag nyangka jg sech dia mo sms gw kya gtuh soalnyah pas ketemu jg dia gag banyak ngomong ma gw,gw jg gtuh..lgan suasana pemakaman jg n' emang gag memungkinkan kondisinya wat ngbrol2 banyak ama ank2 itu,gw jg ama onyet n' mon2 cmn bentar bgt dsana..

uda lama bgt emang gag ktemu tuch bcah,kyanyah trakhir bnr2 ktemu tuch pas awal2 kul,pas gw maen ke atma n' kbetulan lgi ada dia n' tmn2nyah,mkanyah kmaren itu gw cmn sempet ngeliat dia ajah yg uda banyak berubah dr sisi fisik,haa..haa..mkin gendut ajah tuch bcah,oh yach pernah sech waktu itu gr2 ada keperluan apa gtuh nemenin onyet ke humnyah dia wat ngambil brg klo gag slah n' itu cmn ngobrol bentar bgt,uda lama jg itu..

yach..maaf yach kawand..bnr2 gag taw klo lw sms,haa..haa..yach mungkin di lain ksempatan lah bisa berkabar ria lgi,wakakakak*ok2..hii..hii..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar