Minggu, 15 Februari 2009

14 feb yg amazing bgt..haa..haa




tdinya gw mo nulis ttg 14 febuari gw tdi pgi..asli excited bgt pgn nulis smua ini di blog soalnyah rsnyah pgn bgt senyum selebar2nyah n' ngebagi perasaan bahagia ini ke smua org,tpi gw terlalu excited sampai bingung mo mulai drmana wat nyeritain 14 feb gw yg sgt menyenangkan,haa..haa..

bwat gw ini adlh pengalaman yg membahagiakan,penuh kejutan..terharu sbenernyah,n' ngers jdi cwe yg bruntung bgt kmaren itu,mungkin lebay bhs gw wat lw smuah..tpi klo ajah lw smuah bs ngerasain apa yg gw rasain sumpah..mnurut gw,gw hrs nyari kata2 yg lbh ok dr yg gw tulis..haa..haa..

hari yg gw pkir akan gw lewatin dgn air mata..ternyata,jauh bgt dr smuah itu..bahagia bgt..smua ini emang nech ulah si tedi..asli yach..dia berhasil bgt nipu gw ari itu,sial*:D..blgnyah mo ke bandung brg tmn2nyah..gw ciut bgt pas pgi2 dia sms klo dia mo brgkt ke kampus ktemu tmn2nyah,hu..huu..pdhal pas dia sms gw itu gw lgi susah-payah bkin coklat,haa..haa..emang sech pasti menurut kaliand bkin coklat itu gampang,tpi yach..secara tuch..gw adlh org yg sama sekali gag punya bakat di dapur n' gag ngerti apa2..rada stres bgt bkin coklat yg bentuknyah gag bner2..tpi akhirnyah bs jg bkin coklat..haa..haa..senang..walaupun sempet sech pas bkin coklat gw ngs gr2 ngebayangin bkal ngelewatin mlm 14 feb sendirian pdhal gw punya pcr..

slesai bkin coklat,gw cmn bs naik ke kmr trus berteman dgn tisu2..berusaha ol supaya gag stres mkirin 14 feb gw,tpi ujung2nyah..gw ngs..huu..huu..sking stresnyah smuah hp gw matiin,gw bt bgt..n' gw takut ajah ada tmn yg nelp trus nanyain gw valentine kmana,huu..huu..aplgi sms2 happy valentine yg dkirim org2 ke gw malah memperburuk suasana hati gw yg lgi sendu mampus,hii..hii..

mana gw nelp org2,org2 pd gag ada smuah..pdhal gw pgn crt n' ngs..trus gw telp eva dech.pas lgi nelp eva dgn btnyah..tba2 telp gw bunyi..agak kaget jg kan tuch,soalnyah kan ringing tonenya tedi ten 2 five yg i do..jdi gw lsg taw gtuh klo yg telp tedi,trus..gw uda ngambek2 gtuh kan,aplgi dia blg uda nyampe bandung,huu..huu..tpi jujur sech gw seneng dia telp gw,tpi..ternyata dia blg "emang mau kmana sech?","emang mau ngapain?",gw cmn bs jwb.."mau kya org pcran seharusnyah",klo gag slah gtuh tuch sedikit dr percakapan gw ma tedi,wakakakak*,trus..dia cmn blg ntar djemput dech jam stgh 7..haa..haa..gw lsg lemes..seneng..ntah aplgi yg gw rasain waktu itu..trus gw cmn ngomong,"kanj uda ngs2 ted drtdi..",tedi cmn ketawa2 ajah dsr*haa..haa

gw uda seneng bgt bs pergi ama tedi di momen yg tepat inih,gag ada pkiran apa2 soal hal2 yg dia uda siapin sbelumnyah,cmn mikir ajah sempet di mbl,ko tumben yach dia gag nanya mo kemana atau gmana,sama sekali egag..dia cmn kelihatan resah ajah gr2 macet..oh yach..sampe lupa blg klo tedi kmaren itu beda bgt..dia pke kemeja..rapi bgt..n'gw suka bgt negliat dia kya gtuh..bkin meleleh,hii..hii..lanjut lgi ke perjalanan gw ama tedi,wakakakak*

trus qta nyampe di suatu tmpt yg enak bgt suasananyah..trus bertemu dgn bpk satpam yg manis bgt ngucapin happy valentine ke qta,haa..haa..pas nyampe di dlm,agak bingung soalnyah ko mas2nyah taw nmanya tedi yach?:D..n'lw taw pas gw nyampe ke meja..ada bunga yg uda siap menyambut gw gtuh,hii..hii..kt tedi.."mas2nyah baik tuch lw dkasih bunga",wakakaakk*,asli yach..gw bnr2 meleleh..meleleh bgt,gw ampe salting mampus n' ngers bahagia bgt ampe gag bs ngomong apa2..gw cmn bs senyum lebar bgt..sampai sekarang,haa..haa..qta mkn..ngobrol..n' gag nyangka bgt tedi uda nyiapin smuanyah begitu rapi n' amat sgt indah bgt..gmana yach,gw tuch gag pernah nyangka klo dia mau ngelakuin ini smuah wat gw,bknnyah dia org yg gag perhatian lho..dia tuch perhatian bgt..cmn bukan tipe2 cwo2 yg romantis2 gmana gtuh n' itu justru yg ngebuat gw makin meleleh..dia rela ngelakuin ini smuah,nyiapin ini smuah wat gw..n' niat bgt..gw cmn bs blg gw SAYANG BGT AMA LW TED!wakakakak*

tunggu dlu..blom selesai nech crt gw..haa..haa..slesai mkn,dtawarin desert ma mas2nyah cmn berhubung uda kenyang..nolak dech,hee..hee..trus tedi blg dia punya kado wat gw,gw jg msh bingung kpn tuch kado dia bwa soalnyah gw gag liat bwa bungkusan apa2,kyanyah sech pas dia kluar bentar alesan ngambil tas dech,tpi gw jg gag liat dia bwa apa2 abs itu,haa..haa..

inih dia nech..bag lain yg gag klah oknyah dr mlm gw ama tedi..dia bkin mlm gw mkin sempurna dgn kado yg dia ksh wat gw..jujur yach gw gag pnah nyangka dia bs ngasih gw hal semanis itu,dia ngasih gw foto dia dgn berbagai mcm muka odong dia yg megang2 huruf2 yg klo dsatuin tulisannya "happy val's day cindy"..gw terharu bgt..asli..gw suka bgt ama kadonya..dia nanya "gag suka yach ama kadonyah",n' gw cmn bs blg "liat ajah muka gw,menurut lw?"haa..haa..n' kt2 gw dlanjutin lgi dgn.."lw ngebuat gw mkin sayang ama lw",wakakakak*

gw sangadh berterimakasih bgt wat mlm yg amazing bgt wat gw ted..bwat semua usaha lw,bwat waktu lw n' jg big thanks wat panitianyah,haa..haa..mksih bgt wat 14 feb yg ok bgt,yg penuh kejutan,n' indah bgt..mksih wat ngebuat gw ngerasa berharga..ngerasa amat dsayangin..gw bahagia bgt bs ada di samping lw..hee..hee..makasih yach chayank..mkasih uda jdi org yg penuh kejutan..yg selalu bs bkin gw tersenyum dgn hal2 yg gag pernah bs gw prediksi sbelumnyah..haa..haa..

luv u so much..*mri qta buat ksah2 yg lbh banyak lgi ke dpnnyah..hee..hee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar