Minggu, 25 Januari 2009

semangat!*

slamat pagi!*
haa..haa..bwat gw itu sech tepatnya,
skrg uda siang,jam 12.29
tpi wat gw sech itu msh pgi soalnyah jujur ajah bru bgn nech,haa..haa
akibat ol ampe jam 5 pgi brg si mon2 nech
tpi seneng sech
asli dah
kmaren tuch gw rs gw kya org gla
subuh2,ktawa2 sendiri
ngobrolin ini-itu ama si mon2
seneng dah
mulai dr urusan yg gag ptg,berlanjut ke topik ksah labrak2'an di marsud..n' ujung2nyah ngomongin hub gw ma tedi :)
trus tersadar gtuh klo gw ma dia itu uda tmenan slama 1 thn dhn cr yg dashyat
aneh dech,
pas msh 1 skolah mlah gag dkt,eh..pas gw dah lulus malah dkt
malah bs dblg gw plg jujur ma bcah yg umurnyah 1 thn di bwh gw ini,hii..hii..
manusia gokil bernama monika gabriela, ama dia lw bs crt apa ajah dech

djamin gag bcor n' walaupun usianya lbh muda dr gw tpi dia tuch bs ngsih gw nsehat yg bkin gw ketawa plus lega sekaligus

kerjaannyah nech ngina gw muluh dah,haa..haa..

mkin lama kenal dia mkin suka ma dia

cba klo dia punya kaka cowo,maw dah gw jdi kaka iparnyah,wkakakaakk*

piss mon..

pertemuan qta romantis bgt yach mon,

dmulai dr pertemuan yg begitu srg di angkot menuju marsud yg lw sadarin n' gw egag..wakakaakak*

emang cinta lw ma gw,hii..hii..

luph u dah kawand!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar