Minggu, 20 September 2009

the conclusion

hdp itu warna-warni..
hdp itu penuh kejutan,
n' manusia hrs bersikap dlm menghadapi setiap kejutan dlm hdpnyah
kejutan dlm tiap keh manusia itu bs baik,bs juga buruk..
atau bs jg baik tapi lw tersadar bahwa kejutan yg baik itu bkn unt lw..hee..hee..

siang ini..
gw mrenungkan setiap hal yg alami akhir2 ini
gw mengkilas-balik setiap detail yg terjadi
gw mencari pembelajaran disana..
gw mencari kesimpulan dr smua hal..
mencari jwb dr setiap pertanyaan yg timbul di benak gw
udara yg panas ini gag menghambat gw unt mencari ksimpulan,

gw berusaha unt jujur dlm setiap sisi keh gw
gw berusaha unt jujur dgn smua yg gw rasakan
smua yg ada di hati n' pikiran gw..

dunia bs menawarkan apa ajah wat lw
dunia bs memberikan pilihan2 bru wat lw
dunia bs berbuat apa ajah
tpi hati nurani slalu yg plg bijak
berbicara pd Thn selalu membuat gw menemukan pembelajaran2 bru
ttg keh
ttg perasaan
ttg prinsip
n' ttg sbuah penghargaan..

gw manusia biasa
gw manusia yg penuh dgn berbagai perasaan..
gw manusia lemah
yg kpn ajah bs terjatuh,,
gw bs kagum n' terkesan dlm waktu singkat
gw bs ajah menilai baik sesuatu secara cpt..

tpi..

ktika gw berpikir dgn hati nurani gw
berusaha jujur dgn semua yg gw rasa..
gw cmn punya 1 jawab,
bahwa gag ada yg brubah dgn perasaan gw..
gw mungkin bs ajah kagum n' terkesan..
gw mungkin bs ajah melihat hal baik dluar sana
tpi hati gw cmn punya 1 nama
n' itu gag akan pnah bs brubah
smuanya yg gw alamin..
smua yg uda qta ukir bersama..
smua kebaikan lw
smua yg lw perbuat wat gw..
smua kekonyolan2 lw
senyum lw..
hal2 indah yg lw perbuat wat gw
waktu yg qta lewati bersama..
membuat gw bnr2 malu..
membuat gw bnr2 tersadar
bahwa gw gag pantes kagum n' terkesan unt sesuatu yg bru gw lihat..

lw terlalu indah..
lw terlalu berharga
unt dbandingkan
dgn hal yg bru gw temukan..
yg gw gag taw di dlmnyah gimana
package pasti akan selalu bgs
tpi gw gag pnah taw apa yg ada di dlmnyah..
tpi lw..
gw taw bnr siapa lw
smua prinsip2 lw..
lw transparan dlm stiap hal
lw hadir dlm setiap keh gw
menyayangi n' menerima gw apa adanya
lw taw bnr siapa gw..
lw gag pnah beranjak dr sisi gw
menemani gw dlm setiap sisi keh gw..

gw hanya ingin ada di sisi lw skrg
gw hanya btuh lw
n' mlupakan kekonyolan yg gw perbuat
mlupakan rs kagum n' terkesan gw yg gag berharga itu..

karna gw taw..
cmn lw yg gw syang
cmn lw satu2nya laki2 yg berharga wat gw..

mksih kmaren uda mau ngerti apa yg gw critain ama lw..

.cindy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar