Selasa, 15 September 2009

his smile :)


gw suka fto ini..gw suka senyum'nyah tedi dsini..hee..hee..
total bgt,haa..haa..dia mukanya ceria n' bahagia bgt :)
nice picture..hoo..hoo

thn ini nginjek thn ke-3 hub gw ma tedi,waktu trus berjalan..n' kyanyah gw msh igt pas qta ngerayain thn ke-2 qta sama2,:D taw2 uda thn ke-3 ajah,partner gw yg 1 ini adlh sahabat gw yg selalu siap sedia dlm setiap sisi keh gw,dia emang bkn org yg super duper romantis jg bkn org yg menghujani gw dgn puisi2 indah,wakakakaakakakak*,dia adlh org yg apa adanya..jujur n' manis..menerima gw apa adanya n' bs ngebuat gw dewasa dlm menghadapi segala sesuatunya,,

gw chayank ama dia,semua yg gw rsa ama dia berbeda..

dia ngebuat gw tegar n' siap nopang gw ketika gw lemah,gw sharing banyak hal ama dia..bahkan hal2 yg mungkin seharusnya gag gw critain ama dia,dia ngebuat gw jujur ama smua yg gw rasa,n' dia berusaha nyesuaiin dr ma gw,berusaha menuhin permintaan gw sebisa dia..dia berusaha..gw menghargai stiap hal yg dia lakuin wat gw,dia bahkan mau melakukan sesuatu diluar kebiasaan dia wat gw..

qta msh punya banyak waktu yg bs diukir di dpn sana..qta msh punya banyak kisah yg menanti qta berdua di dpn sana..

gw memang ingin mengisi masa2 kedewasaan gw dgn dia,cmn yg plg ptg bwat gw adlh senyum seperti di fto ini akan selalu menghias wajahnyah..gw cmn pgn dia selalu bahagia..dmana pun dia berada n' akan seperti apa dia kelak..gw cmn pgn hdpnya penuh kebahagiaan..karna gw chayank dia sangadh..

.cindy.(*nulis blog ini sambil dgr'in lgu aditya yg love will find u..bkin gw jdi nulis hal2 romantis kya ginih,haa..haa..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar