Rabu, 09 September 2009

today..i'm very happy :D




ari ini qta ktemuan,ngobrol2 brg..seneng dech :)..qta emang sama2 sbuk akhir2 ini tpi tetep ktemuan dunk,haa..haa..:)..uda kgn bgt ma dia..hoo..hoo..seneng bgt liat muka dia..seneng ada di pelukan dia,ngebuat smua kecapean,kelelahan n' smua pkiran2 gw yg brt bs ilang seketika..dia slalu hangat,lucu n' ngebuat gw senyum,dia ngerti dgn baik siapa gw,dia mo dgr apa pun crt gw tanpa bersikap gag enak..gw suka dgr dia nyanyi klo lgi ktemu gw,hoo..hoo..gw slalu ngers nyaman klo brg dia..rsnyah pgn trus mandangin muka dia..hii..hii..

qta uda ampir 3 thn sama2,tpi gag ada yg brubah dr perasaan gw,ada sech yg brubah yaitu gw mkin chayank ajah ama dia,hii..hii..hii...dia berarti bgt wat gw :),,gw banyak bgt bljr dr dia..gw bersyukur bgt dia jdi bag hdp gw..

oh yach lgu qta of the week "when u love someone'nyah" endah n' rhesa..qta berdua lgi suka bgt ma lgu itu..:D

"bruangktub aku chayank kamu"

.cindy.

1 komentar: