Senin, 28 September 2009

i always thinking lately..:D


Banyak hak yg terjadi dlm hati gw akhir2 ini,
ngebuat gw banyak berpikir ttg banyak hal di sekeliling gw
membuat gw semakin mewarnai keh ini
gw belajar
gw terjatuh
bahkan gw menangis mungkin,
hal2 terjadi di luar perkiraan gw
kehidupan penuh kejutan
membuat gw seakan ingin terbang ke dunia bangunan gw sendiri
ingin membuat gw meredam semua bising yg mengganggu hati nurani serta pikiran
ingin melangkah menjauh
unt sejenak renungkan
ttg semua yg gw jalani..

semua hal ini menjadikan gw semakin dewasa gw percaya
membuat gw semakin tahu
bahwa banyak hal di luar sana yg gag gw ngerti
mungkin suatu pembelajaran pahit unt setiap insan manusia
namun gw percaya bahwa ada makna dr setiap crt
ada arti dr setiap kej..

gw bertumbuh
gw berkembang menjadi dewasa
n' butuh banyak rasa unt membuat hdp itu menjadi penuh
gw tertegun dgn hal2 baru yg gag pernah gw liat sebelumnya
gw belajar
n' kemudian menarik kesimpulan serta melangkah menjauh
petualangan telah berakhir
saatnya gw kembali pd setiap hela keh normal gw
gag perlu lgi memikirkan org lain
karna dia sudah bahagia dgn dunianya
gag perlu lgi berkreasi dgn hal yg gag mungkin terbentuk sempurna
mari kembali lgi pada apa yg telah terbentuk rapi
tanpa perlu menyakiti bahan apa pun..

gw belajar bahwa setiap hal dlm keh akan berubah
hal yg gag akan berubah adalah apa yg ada dlm hati lw
setiap org dlm keh ini bs ajah bukan lgi org yg lw kenal
tpi lw pasti akan selalu kenal dgn jiwa yg tumbuh dlm diri lw
gw mungkin akan kesepian
cmn,,
melihat senyum mereka akan membahagiakan hati gw
toh setiap org akan melalui jalannya masing2
akan terbang ke arah yg mereka tuju
begitu jg dgn gw
gw akan mencari jalan gw sendiri
jalan yg pasti berbeda dgn yg mereka tempuh
gw akan terbang dgn sayap gw sendiri
gw akan menjadi gw..

gw tersadar bahwa gw semakin dewasa
gw dituntut unt semakin banyak berpikir
gw diminta unt menjadi semakin bijak
dlm menyikapi hal2 yg terjadi
langkah2 di dpn uda terbentang..
tinggal gw yg kini akan memulai unt menapakinya
org boleh datang n' pergi dlm keh gw,,
tpi gw akan tetap disini
akan tetap memegang kuas warna keh
siap mewarnai hari dgn warna2
dgn harapan n' impian..
milik gw sendiri
yg org lain mungkin tak mengerti
atau bahkan tak perduli
hanya gw n' diri gw
bersama kehidupan

.cindy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar