Selasa, 15 September 2009

senin ceria :D





senin ceria..haa..haa..dimulai dr keramain di hum gw,pr pasangan2 bkumpul di hum gw,senangnyah..aplgi ada kencan perdana sahabat gw eva n' tmptnyah di hum gw,wakakakakaakakakk*asoy..dah..
perjalanan blanjut bsama lukiti,nonton hangover di fx,filmnyah menurut gw biasa ajah,haa..haa..cmn malam yg ckup seru lah,wakakakakakaakak*

kmaren nonton ber-5 cmn foto yg ada cmn yg ber-3,haa..haa..itupun proses foto-memfoto gag dlanjutkan karna muka qta pd gag jls semuah,wakakakakakaakakk*
yg ada di fto itu jelas ada luki,gw,n' yg tato'an itu nmanya ewo :),tatonyah banyak lho,hii..hii..


qta tentu saja kdg2 berharap tetap hdp dlm 1 warna,warna favorit qta pastinya..
sperti tweet saykoji ari ini yg ngebahas ttg zona aman,cmn kdg hdp menawarkan hal lain..dunia itu penuh warna n' berbagai mcm rasa ada dsana,dlm keh qta gag selalu hanya mencicipi 1 warna n' 1 rsa ajah..ada berbagai hal yg terjadi dluar perkiraan qta..n' itu bkn bearti hal itu gag menyenangkan,puyeng dgn bhs gw?haa..haa..

sebagai manusia gw akan trus belajar,sperti blog2 gw sbelumnyah gw slalu blg bahwa gw terus belajar n' bkembang,gw bertemu banyak org,bljr dr berbagai hal yg terjadi di sekeliling gw,jg hal2 yg terjadi pd gw..gw adlh tipe org yg berpegang n' suka pd prinsip2 yg gw pertahankan n' menjaga itu semua..tpi gw belajar bahwa ada banyak nilai2..pandangan2..juga org2..yg punya prinsip n' kbiasaan yg berbeda dgn gw tpi jg punya berjuta misteri yg menyenangkan,gw adlh tipe org yg bs dgn tegas memilah langsung apa yg sesuai dgn prinsip gw n' apa yg egag..tpi ternyata gw menemukan bahwa kdg belajar melihat sesuatu dr kacamata org lain itu cukup menyenangkan,melihat segala sesuatunya dgn warna yg dipakai org lain..belajar dr pribadi org lain n' menghargai proses yg dialami org itu..

apa yg terlihat blom tentu seperti apa yg ada di hati..mungkin itu pel berharga wat gw,sosok dgn kebiasaan dluar kebiasaan gw blom tentu punya kepribadian yg buruk..smua adlh misteri..n' sebagai sesama manusia qta hrs slg menghargai n' belajar..bs ajah dr warna yg berbeda dgn milik qta,qta bs menemukan sesuatu yg menyenangkan n' lucu..:),atau mungkiin sbuah pribadi yg mengesankan?gag ada yg taw..

qta mungkin punya banyak perbedaan dlm kebiasaan hdp dgn org lain,tpi jgn memutuskan benang unt slg belajar..bkn unt berbagi atau mencoba kebiasaan hdp org lain,sama sekali tidak..tpi mungkin ada waktunya qta mengendurkan prinsip qta,mengenal org lain secara lbh dalam..n' temukan harta karun di dlm org lain..karna Thn begitu indah n' bsr kuasanya dlm meng-create manusia n' setiap manusia menyimpan keindahannya tersendiri..salute..:D

trimakasih unt Thn yg memberi gw banyak ksempatan unt belajar walau cmn sesaat..

.cindy.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar