Senin, 17 Agustus 2009

"boong"

ari ini buka fb home n' ngeliat slh 1 status tmn gw yg menarik phatian gw n' lsg kepo muncul,haa..haa..ngeliat lsg ke TKP dech,wakakakakakaka*n' mnemukan ada mslah ternyata hingga status bs gtuh n' mnemukan 1 kal yg kira2 bgini bunyinyah.."dsr tkg boong.."

jdi terinspirasi dgn kt ituwh.."BOONG",karna kebohongan yg gw liat ari ini adlah kbohongan dlm hub antar psangan maka itu yg pgn gw bahas ari ini..haa..haa..
emang yach menemukan seseorg boong ama qta itu sgt nyakitin,dlm hal apapun lho,hal kcl atau besar..apalagi bsr yach,hal kcl pun bs bkin qta kcewa,gw jg bingung knp yach kdg org suka boong unt hal2 yg kcl,gw lbh ngomongin hal kcl dsini karna menurut gw..hal2 kcl ituwh yg justru lbh bkin kecewa..hal bsr jelas lah yach,gw pkir gag usaha dibahas,karna klo seseorang menyembunyikan hal bsr berarti ada hal ptg yg dia sembunyiin dr pasangannyah hingga seseorang hrs boong..

hal kcl itu yg perlu dibahas,karna terkadang hal kcl ini yg seharusnya org gag perlu boong tpi dia boong,ini berdampak pd kekecewaan n' lbh hebohnya si pasangan gag bs bedain mana yg bnr n' yg boong..knp hrs boong klo emang segala sesuatunya bs dikomunikasikan??knp brt ptg yg seharusnya dsampein ke org yg terdekat justru malah kelewat??haa..haaa..*curcol pribadi jdinyah,wakakakakaakak*,
bruntung klo kalian mdapatkan pasangan yg bs menempatkan dr dgn baik n' menerima,cba klo egag..bs2 langkah seribu diambil n' kalian kehilangan org yg sgt kalian sayangi dgn cr yg gag bgt..kalian tersakiti n' pasangan kalian pun tersakiti..

jujur adlh hal yg sgt baik menurut gw,sebisa mungkin jujur dgn kondisi n' perasaan qta..jgn berbohong..pasti pasangan qta lbh menghargai kejujuran drpda kebohongan..gw sendiri bkn org yg suka dgn kebohongan n' gw bs berpikir ekstrem unt sebuah kebohongan,tpi gw tetep org yg fleksibel yg terbuka pd ketidak-sempurnaan n' juga tetap menempatkan dr gw di posisi org lain..hee..hee

.cindy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar