Sabtu, 01 Agustus 2009

byinyah acel :)







ini bayinyah acel..hoo..hoo..acel akhirnya berhasil memulai dunianya yg bru bersama suaminya.Suatu kep bsr yg sgt gw acungi jempol,suatu keberanian unt nikah di usia muda.Suatu tanggung-jwb yg sgt bsr yg brani dia pikul bsama suaminyah,salut bgt bwat acel..dia org ptama lho di angkatan gw yg nkah :),gag nyangka cel lw bs lbh cpt dr qta2 smuah :),salut bgt,hoo..hoo..pas dtg nyokabnyah srg bgt blg ginih "kpn nyusul?",haa..haa..qta cmn ketawa2 doank..

yach suatu saat gw akan sperti acel,kt mami beberp thn lgi gw akan m'alami apa yg acel alamin,hee..hee..antara takjub n' gag percaya liat mahluk mungil nan cantik itu,bayangin ajah 2 insan bs menghasilkan bidadari mungil itu,suatu proses yg sakral n' indah yg bs menjadikan dia ada di dunia..btul2 keajaiban Thn yach..:)

unt skrg sech pas ngeliat smuah ituwh gw jujur blum siap..hee..hee..gw ma adel kan blg ginih.."qta ajah ngurus dri sendiri blom bnr,gmana mo ngurus ank",hoo..hoo..unt saat ini memang gw blom ckup dewasa bwat membina suatu rumah tangga..tpi kepikiran sech uda,kepikiran bahwa nanti gw akan mengalami smua hal indah itu,mkanyah skrg lgi m'umpulkan pengetahuan n' jg menyiapkan hati n' pkiran trus gag lupa kul yg bnr supaya ntar ktika waktunya tba gw uda 100% siap..haa..haa..

waktu cptlah berlalu n' sambut aku menjadi dewasa :D,haa..haa..


.cindy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar