Sabtu, 22 Agustus 2009

ptemuan2

dlm keh qta akan bertemu n' memang hrs bertemu dgn banyak org,banyak tipe..qta hrs bljr berbaur..atau mungkin ktika berbaur bknlah hal yg mudah dlakukan plg tidak qta hrs plg tidak mengenal banyak kepribadian,semakin bnyak qta mengenal org walaupun hanya sebentar itu mrupakan suatu pengalaman n' ksempatan qta unt belajar,dr cr mreka melihat hdp,pengalaman2 mreka,atau kalau memang pertemuan itu singkat,qta tetap bs banyak belajar..

jgn pernah menutup diri atau menutup ksempatan org lain unt banyak bertemu org,itu yg gw yakini..bertemu dgn banyak org mrupakan pengalaman yg sgt unik bwat gw,gw jdi mempunyai ksempatan bertemu dgn org2 baru,tertawa bsama mereka,mengenal n' sedikit-banyak mempelajari ttg org lain juga belajar melihat diri gw sendiri,n' menilai sendiri dmana gw seharusnya belong..ktika gw bertemu dgn org2 baru,gw banyak tahu hal2 baru yg mungkin tdinya gag gw ngerti,gw jg menambah warna-warni hdp gw supaya gag gtuh2 ajah warnanya,memberi sedikit dinamika n' pengalaman..gw senang mengalami n' melihat keunikan2,n' smakin menyadari bahwa Thn begitu besar,dia bs menciptakan manusia dgn beribu macam karakter,keunikan n' kbaikan..

pengalaman adlh guru yg plg baik lho n' manusia adlh sumber dr segala pengetahuan n' pengalaman nyata..tidak sekedar teori..so belajarlah dr manusia,mahluk ciptaan Thn yg plg sempurna :)

.cindy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar