Selasa, 25 Agustus 2009

hal yg pgn bgt gw lakuin :D







gw pgn2 bgt foto be-2 ma tedi,haa..haa..inih tuch adlh hal yg sgt pgn gw lakuin cmn gw bingung dech knp yach tiap kli ada ksempatan fto ber-2 gw slalu ngindar n' malu bgt,sumpah yach gw tuch deg2'an bgt klo mo fto berdua,uda 2 thn 8 bln agustus ini n' gw deg2'an mampus gag tahan klo mo fto berdua,klo uda ngindar sking malunyah gtuh dlm hati gw nyesel n' pgn bgt fto berdua dia tpi maluuu..haa..haa..payah nech gw,wakakakakaakakak*,kya kmaren pas di Blitz,kan gw lgi fto2'in dia candid gtuh wat kperluan blog jg,ahaaaaiiiiiii..:D,cmn dia nyadar trus dia nempelin mukanya ke gw gtuh kya mo fto ber-2 n' gw malah nurunin kamera gw,wakakakakakakak*gag kuat nyet deg2'an-nyah n' malunya,haa..haa..ngers kocak sendiri gw..hii..hii..

gw tunjukin hsl candid gw ajah dech :)

crt di blk gw nonton di Blitz senen kmaren,hoo..hoo..

*gw tuch beberp ari yg lalu emang minta dia nemenin gw nonton orphan,soalnyah kt tmn2 gw tuch film ok bgt n' gw pgn bgt nonton,cmn qta emang blom sepakat kpn,hee..hee..eh pas senen kmaren gw yg plg dr stgh 12 emang ngobrol2 dlu di bdeng ampe skitar jam 3'an,pas lgi ngobrol2 eh tedi sms gmana asma gw (karna pginyah asma gw kambuh lho,huu..huu..),trus sms2'an ampe akhirnyah dia ngajakin nonton n' jemput gw dech di kampus,wakakakakakakaak*,msh pke bju tarq n' gag diijinin plg wat ganti bju dulu,dsr tedi bodoh,haa..haa..pas gw prote dia blg ginih.."kan yg nonton bkn bjunyah cindi..",haa..haa..nsb dech gw ke Blitz pke bju tarq plus sendal jepit jelek..huu..huu..gag pa2 dech yg ptg brg2 dia..gw seneng bgt,what a happy day :D

i love u tedi :)

.cindy.

2 komentar: