Kamis, 06 Agustus 2009

pjalanan gw kmaren,hee..hee..





kmaren ke kampus ngisi krs n' ngambil khs,dpt petuah2 dr dsen PA tercinta ttg nilai gw yg terjun payung..hikz..hikz..utg ipk msh selamet lha,hrs bjuang nech smtr ini,kawand2 dukung lha tmn'muwh ini,hii..hii..uda liat kelas n' t'nyata gw gag sekelas baik dgn lukiti ataupun fifeine glory,desya kauwh ini janji palsu,hii..hii..berita palsu nech,qta kan uda seneng,tpi seneng karna di kls gw ada Prilly n' Ester..plg gag ada yg gw lumayan knal,klo gag bs tepar gw..

abs dr kampus mnuju Pizza Hut,brg lubis jg,dlm rangka konferensi pers soal cerita asmara dia,haa..haa..asoy geboy dah,wakakaakakakak*muka senyum trus tuch si lubis,ginih nech klo bru jdian,hoo..hoo..

fto gw sendiri gag ada,haa..haa

what a day :D

.cindy.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar