Rabu, 12 Agustus 2009

gag ada org di dunia yg sempurna n' stiap org gag bs ngarepin org lain unt jdi sempurna..
bgitu jg dgn gw,
gw adlh manusia yg amat sgt terbatas
gw berusaha unt jdi yg terbaik,brusaha unt menjadi sgt dewasa dlm menghadapi sgala hal.
cmn ada saatnyah gw blg klo "gw blum bs"
gw blom bs mengerti smuanyah,mnurut gw ini terlalu diluar apa yg gw percaya slama ini..
ntah gw blom mengerti atau gw tidak akan pnah mengerti..
gw berdiam diri,mencari jwb dr smua yg gw rasain,semua ketidakberdayaan gw..smua ksedihan gw..
gw berusaha menarik benang n' titik tgh dr smua yg gw rasain
tpi gw blum mampu,
gw bahkan gag siap berbagi apa yg gw rasain ke org lain karna gw terlalu gontai unt nyeritain itu lgi
gw hanya mampu becerita sekali n' utgnyah lumayan dpt nasehat yg bgs..
she said that:"gw hrs bs misahin antar 2 kondisi,gw hrs bs dewasa nanggepin smua itu n' gw hrs bs bersikap di tgh 2 kondisi yg gw pisahin itu".
gw brusaha unt sperti itu,n' gw uda ngelakuin usaha pertama gw..
tpi ktika ada sebuah permintaan maaf,gw blum bs..
gw blum bs menerima kt maaf itu,gw blum bs blg klo gw bs menerima keadaan yg menurut gw gag adil bwat gw
n' dluar hak2 gw
gw sekali lgi hrs menempatkan dr gw bkn hanya dr sisi seorang gw yg marah,kawatir n' ingin berbuat sesuatu unt nunjukin perasaan gw
gw hrs bs berperan sbgai gw yg punya rasa,gw hrs menggali titik kebijaksanaan gw sedemikian rupa sehingga gw bs bersikap wajar n' menaruh rs tdk terima gw n' mengedepankan perasaan gw yg ada dlm batin nurani gw yg terdalam yaitu rs sayang n' kekawatiran..
gw berusaha..
gw sgt berusaha..
bahkan kdg terkadang gw ngers kgum dgn yg gw lakukan skrg ini
gw bs meredam smua rs negatif gw
jauh bgt dr pribadi gw dahulu
gw menyayangi
gw mencintai
n' gw menjadi dewasa karnanya..

saat ini,
gw blum bs menerima
tpi gw mlakukan peran gw dgn baik
gw berusaha mengingat saat gw dulu pun terbaring gag berdaya
dgn skt yg menyerang tubuh gw
he's there..
he never let me alone..
n' his support n' their support made me healthy..
gw melakukan hal yg sama
n' akan terus berusaha mencari celah agar gw akhirnya bs mengerti
bs menerima
n' ketika waktunyah
gw siap memeluk dia kembali dgn senyum n' dgn sebuah pengertian serta maaf..

.cindy.

1 komentar: