Senin, 20 April 2009

ari ini gag msk kul gr2 bnr2 asma gw kambuh pgi ini,uda dr kmaren mlm sbenernyah cmn kmaren mlm lolos,tdi pgi skt bgt dada gw,gag ada mami lgi n' hum sepi gag ada org,cmn si mbak ajah yg tgs nengokin gw ke kmr tiap jam karna tkut gw anfal n' gag bs minta tlg..asma emang bkin stres,gw cmn berpikir kpn gw bs sembuh total dr smuah ini,stelah gag kambuh2..malah kambuh akhir2 inih..jdi inget janji si tedi ama mami yg bkal nyembuhin gw,hee..hee..he's my man,wakakakaakk*

drpda tduran n' malah tambah sesek gw nonton BBF,streaming di mysouju,yg laen bleh ikutan nonton,seru lho buka ajah http://www.mysouju.com/. nontonin film kya ginih bkin gw senyum sendiri,ngingetin gw ama memori2 indah gw sendiri,hee..hee..uda banyak bgt yg laluin,selalu ada hal2 baru n' aneh yg gw alamin ama tedi n' tiap inget smua hal ituwh ngebuat gw tersenyum sendiri,cmn gw n' dia yg taw memori2 itu..cmn gw n' dia yg taw yg slg ngerti msg2..kdg gw gag hrs crt n' dia slalu siap dgn pelukannyah yg hangat wat ngehibur gw,1 pelukan n' smua beres,dlm kondisi kya apa pun gw slalu ngers lbh baik,hee..he..kdg tanpa crt pun qta slg ngerti kepedihan msg2..dia slalu tampil kuat,slalu nge-handle smuanyah dgn baik,di dkt dia slalu ngers aman n' nyaman..dia selalu iseng n' ngebuat gw ketawa,slalu ngejek gw n' suka bkin gw ksel walau ujung2nyah gw ketawa jg,hee..hee..

bkn crt kekanakan,di saat yg plg genting qta jrg bgt slg teriak tpi qta duduk ber-2 n' nyelesaiin smuanyah,nyari jln tgh dr smuanyah,dia dgr'in keluhan gw n' dia ngebetulin pkiran2 gw yg suka parno n' slh paham n' smuanya kembali baik,gag akan ada yg ngerti..cmn qta ber2 yg taw..dia slalu brusaha ngasih solusi ktika gw crt ttg mslah gw,bahkan di saat dia sendiri sbenernyah bkn di kondisi yg baik..prubahan2 yg membuat gw bahagia n' slalu tersenyum lega kalo igt smuanyah..

gw cmn pgn slalu bs ada wat dia,merangkai kisah lbh banyak lgi ke dpnnyah n' memberi warna sebanyak2nyah wat hdp dia..mri trus mengukir kisah,haa..haa..:D

.cindy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar