Senin, 20 April 2009


mlm2 ginih dgn posisi uda mulai kambuh asma,haa..haa..berusaha bwat ngalihin perhatian supaya sesek di dada gag kerasa,uda mnum obt jg sech..n' uda pke inhaler,smoga ajah gag knp2 n' gag hrs lari ke UGD,hee..hee..akhir2 ini lgi srg kambuh ntah karna apa,mami uda kawatir bgt karna kan bentar lgi gw hrs repot ngurusin kofese,mami uda pesen2 supaya gw gag kecapean,gw pasti akan berusaha bgt supaya kondisi bdn gw jgn ampe drop,banyak bggt yg hrs gw lakuin,dtambah lgi tgs2 kampus plus kwajiban gw bljr..bs bahaya klo gw sampe hrs msk rs lgi kya kmaren..

skip to another subject..hoo..hoo

pernah gag sech lw ngeliat org yg dr thn ke thn tetep ajah sama?bkn soal penampilan luar,klo soal fisik pasti setiap org berubah,aplgi stelah lama gag ktemu,jdi lbh jelek, atau lebih cakep ato gmana,tpi yg gw blg dsini adlh mental n' skap serta prinsip hdpnyah..n' kdg itu ngebuat gw jengah..

knp ngebuat gw jengah?karna ketika ngeliat seseorang itu gw ngeliat kilasan thn2 silam,dmana kepribadian setiap org msh sgtlah kerdil,warna-warni keh msh sgt terbatas,n' itulah dia tetap berwarna seperti ituwh,dikala setiap org trus berkembang,menjadi org yg bru,maju n' meraih banyak hal dlm hdp,menjalin mimpi2 bru n' dia tetap dsana tetap menjadi drnyah yg dulu..tiap torehan kata2,tiap sikap yg dia keluarkan tetap menjadi seperti itu,ntah kenapa seperti itu..seakan tabir keemasan itu msh melekat pdnyah,pdhal tidak..

knp org bs berjiwa sekerdil itu n' gag berkembang,gw mengamati..gw melihat..dr thn ke thn yg berlalu n' ktika gw bertemu dgn sosoknyah yg gw liat tetap sebuah kekerdilan,kekerdilan jiwa..pribadi yg sama..hanyah kulitnya saja yg mematang tpi isinya tetap sama,hanya sebuah kekosongan,gw berusaha menganalisis apakah tabir kejayaan yg dlu pernah dia rasakan itu yg membuat dia gag mampu beradaptasi dgn keh?dunia palsu yg dia bgn dgn sendiri,dunia yg berselimutkan persahabatan palsu..dunia yg membuat gw banyak belajar n' gag mau jtuh di lubang yg sama..dunia yg penuh ego,pamer otot n' kekuasaan,dunia yg seharusnya melebur ketika qta semakin dewasa n' banyak belajar,dunia yg seharusnya menghilang ketika qta bljr banyak ttg cinta n' persahabatan yg murni..ttg sebuah perjuangan n' kebersamaan yg tulus..dimana lw menemukan senyuman yg bermakna,canda-tawa yg membuat lw tertawa dgn santai,dunia dmana lw menjadi dr lw sendiri n' bkn org lain atau sosok berotot yg seakan mengusai dunia..dunia yg penuh keteraturan,dunia dmana setiap mimpi djalin sempurna n' lw berjuang unt menggapainya dgn suatu upaya nyata,pasti..n' lw merasa nyaman dmana pun lw berada karna lw menjadi dr lw sendiri,karna lw taw persis siapa lw,apa yg lw punya,apa kelebihan n' dmana titik kelemahan lw,dmana lw betul2 mengenal dr lw yg sbenarnyah..

gw jengah,ketika melihatnya..karna seakan keh yg semerawut itu kembali lgi n' gw putuskan unt tdk akan pernah kembali pd dunia yg telah melebur bersama waktu n' kedewasaan..n' gw tdk punya 1 alasan pun unt hanya sekedar menengok memori itu..



.cindy.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar