Rabu, 08 April 2009

nrima gw apa adanya..

pernah gag sech lw ngers pgn keliatan jdi manusia sempurna,bnr2 sempurna apalgi di hadapan org yg sayangin,pgnnyah tuch gag ada cacat,cela..smuanyah hrs ok n' baik bgt..smua org pasti kya gtuh yach dlm hdpnyah,termasuk jg gw..n' kdg ketika qta gag bs tampil sempurna n' super duper baik yg ada qta ngers jdi org yg plg bersalah sedunia n' ngers pgn ngilang ajah dr muka bumi,haa..haa..

yach hal itu pun berlaku bagi gw,gw pgn selalu ngasih yg terbaik..sampai kdg gw lupa bahwa setiap org punya batas n' ada saat2 n' hal2 dmana lw gag pnah bs sempurna seutuhnya,wajar emang klo timbul perasaan lemes n' ngers bersalah gag bs tampil baik..tapi memang uda seharusnyah gw sdr bahwa inilah gw,n' inilah hdp n' keadaan gw

qta gag akan pernah bs ngeboongin dr qta ttg smua ttg qta,smua hal yg baik n' buruk itu adlh bag dr diri qta yg hrs dterima oleh org lain,qta slalu akan tampil dgn 2 sisi,baik n' buruk..qta gag mungkin slalu sempurna..

karna sbagai manusia adakalanya qta aneh,emosi qta gag stabil ato qta lgi kawatir ttg hal2 yg seharusnya gag qta kawatirin trus qta jdi rewel dech,gw bgt ini sech,wakakakaakk*

yach gw hrs bljr unt nerima n' dgn kepala tegak blg kalo "ini gw n' smua keadaan gw" tanpa ngers gentar..toh ketika org2 yg gw cintai itu memang bnr2 nyayangin gw,mreka pasti bs ngerti n' nrima gw n' smua kekawatiran gw itu adlh hal2 yg gag beralasan..bahkan mungkin sbenernya apa yg gw kawatirin itu bkn hal yg ptg bwat org yg gw syg sperti yg terjadi kmaren ini..kdg rsnyah pgn ngs dgn suatu hal yg gw sebut ketidakberdayaan..

cmn dia yg ngerti,cmn dia yg bs nerima..gw taw n' sdr btuh suatu jiwa besar bwat nerima siapa gw seutuhnyah..n' ketika ada org yg bs nrima lw dgn seutuhnya lw..lw hrs bnr2 bersyukur karna harga sebuah jiwa besar itu sgt mahal..hee..hee..

sangadh chayanh mreka yg bs nerima gw seutuhnya n' nrima gw tanpa berpikir buruk sedikit pun ttg gw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar