Jumat, 03 April 2009

H-2


skrg jam 11,gw blom mandi msh pke piyama..haa..haa..nunggu loadingnyah pet society yg t** bgt,lama bgt pdhal gw uda pgn bgt nemuin si oon,peliharaan gw yg plg gw syg,hii..hii..ini akibat hasrat gw pgn punya binatang peliharaan yg gag kesampean gr2 gw asma nech,hii..hii..ol sambil dgr'in radio..rsnyah enak skali,mnikmati week-end yg bebas dr ujian,akhirnyah mg ptama ujian slesai n' abs lbr ujian lgi dech,yg ptg lbur dlu dah yg gw pkirin,haa..haa

mkin mendekati ari ultah gw,tgl 2 ari lgi,wakakaakk*waktu tuch berjalan cpt bgt yach,kmaren ada kej lucu bgt dech pas lgi tdr tba2 dpt sms dr eva,"ra..qta bkin suprise wat cindi yuckz",wakakaakk*alhasil gw yg lgi tdr dgn nyenyak n' telernya gr2 kecapean bgt nyempetin dr wat ktawa2 bentar bca tuch sms,hii..hii..pke acr slh sms segala bodoh sekali,wakakaakk*sms pun dlanjutkan lgi "uupss..slah sms",hii..hii..eva emang mahluk mungil yg ngegemesin n' gla bgt,bodoh sekali..luv u va..

apa yg gw pgn'in di ari ultah gw,gw berpikir pgn ngapain di ari ultah gw,gw pgn ada di dkt org2 yg plg gw syg'in..n' gw pgn meluk mereka n' blg maksih wat smua yg uda mreka ksh ke gw selama thn2 keh gw,i'm 20 now..haa..haa..gw smakin mnuju arah kedewasaan,gw semakin hrs banyak bljr unt jdi manusia yg lbh baik,mnurut gw ini adlh awal langkah n' keh bru dmana gw hrs menuntut dr gw unt bljr lbh menghargai smua hal di hdp gw n' jg lbh peka n' menyimak dgn baik stiap hal dlm keh gw karna ini akan jdi thn2 yg begitu cpt mnuju arah yg lbh serius pastinya dlm keh gw,angka 2 yg akan trus berjalan cpt mnuju angka dmana gw akan menjadi wanita dewasa,wow..rsnyah pnuh haru,pnuh harapan n' penasaran apa jln yg akan gw lewatin ke dpnnyah,apa ajah proses yg hrs gw alami..

bingung jg gmana mo ngerayain ari ultah gw,sempet sech mami blg apa mo barbequan ama tmn2 smuah,klo iyah mo disiapin sgala sesuatunyah,tpi gw jdi bingung apa enakan dbuat kya gtuh yach..ngerayain di hum ama mreka smuah jdi gw gag repot ngerayain ultah beberapa kali pisah2,ntar ama yg ini..ntar ama yg ituwh,wakakaakakk*apa lbh baik djadiin di 1 momen ajah,cmn klo ama tedi sech pgn punya momen sendiri,wakakakak*

gag taw yach..liat ntar ajah dech..halah..pdhal uda tgl 2 ari lgi n' gw msh blom bs mkir..liat ntar ajah dah..lgi gag pgn mkirin hal2 yg banyak skrg..hoo..hoo..

2 komentar:

  1. cieee yg kemaren ultah.
    wiw wiw!!
    HAPPY BIRTHDAY CINDY :)

    panjang umur sehat selalu banyak rejeki.
    hho.

    wish u all d best. GBU :D

    nb: waa sudah 20 ya dirimu,, nyontreng siapa nii? hohoho..

    BalasHapus
  2. happy birthday!
    blogwalking btw...

    BalasHapus