Rabu, 22 April 2009

i'm sad

setiap org punya berbagai mcm perasaan,lw bs senang..sedih..kecewa..takut..begitu jg dgn gw,gw dgn smua kceriaan gw,gw dgn semua banyolan2 gw n' muka2 konyol gw,gw dgn smua keisengan gw..
yach..sebodoh2nyah gw,gw hanya manusia biasa yg punya banyak perasaan
cmn emang ketika lw ngeliat gw seperti hanya warna2 cerah yg ada disana,bahkan di saat gw ngers down bgt gw bs ketawa ngakak,di tgh beban yg brt gw tetep bs bertingkah dongo,haa..haa..karna gw taw manusia bleh menghadapi apa pun,tpi ketika lw msh bs n' mampu unt tersenyum pd dunia lakukakn itu..

gw ngers sedih,ge ngers takut,
hal yg plg membuat gw sedih adlh ketika ngeliat org yg gw syg sedih,galau n' lelah,rsnyah gw pgn mikul semua beban yg dia rasakan..pgn gw peluk sekuat2nyah supaya gundahnyah bs hilang..gw pgn bs ngelakuin sesuatu wat ngeringanin beban dia tpi gw hanya seorang ank kcl yg blum bs ngelakuin apa2,
rsnyah kesel ngeliat dia membanting tulang wat gw tpi gw gag bs ngelakuin apa pun wat dia,gw cmn bs meluk dia n' blg betapa gw syg ama dia..

pas gw skit,gw ngers berdosa bgt karna uda kembali menambah beban di pundak dia,dia ngusahain yg terbaik wat gw,obt..dr..smuanyah..walaupun gw taw dlm hati dia resah,gw minta maaf karna ngerepotin dia dgn kondisi gw,n' dia cmn blg "itulah fungsi ortu,unt direpotin ama anknyah n' gw gag perlu minta maaf,buat apa mami ada disini klo bkn wat ngurusin kamu..itu kewajiban mami",di rs air mata gw meleleh,rsnyah hati gw lega n' sekaligus skt..gw pgn bs cpt jdi dewasa,gw pgn bs ngapus semua beban dr pundaknyah,gw cmn pgn dia bahagia..rsnyah gw terluka bgt ngeliat perjuangannyah yg begitu besar wat gw,mulai dr klahiran gw sampai gw segede ini,dia berjuang wat gw..dia gag pnah ngeluh n' ngurusin gw apa pun yg nimpa gw..

gw menangis,gw down..gw pgn berjuang wat ngebalikin keadaan kya dulu lgi,

maaf yach mami blum bs ngeringanin beban itu dr pundak mami..maaf msh jdi manusia yg nyusahin..cindi akan berjuang unt kebahagiaan mami..cindi janji mi..n' nanti..cindi akan ngebuat supaya hanya senyum yg ada di wajah mami n' bahagia yg jdi mahkota mami..

.cindy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar