Rabu, 08 April 2009









cerita dr ultah gw yg ke 20,wakakakaakak*(tpi syg bgt fto2 yg pas tgh mlm ank2 pd dtg blom bs gw upload dsini,msh di hpnyah luki sech..sbr yach..haa..haa..



dmulai dr 00:01,gw msh sbuk ol ajah n' nanggepin ucapan2 happy birthday dr smua tmn2 gw n' jg si pcr terchayank,sampai tba2 pintu kmr gw kebuka n' ada tuyul2 gila yg nyayiin gw happy birthday dgn hebohnyah,haa..haa..gila,asli gw kaget,seneng..bnr2 surprise bgt dr mreka..akhirnya aktivitas kumpul di tgl 6 april yg pgi sekali dlanjutkan di bwh gr2 si tena terganggu hebat ama teriakan ank2,wakakakaak*



di bwh ngobrol2,potong kue,n' foto2 dech..gw dibawain strawberry cake yg enak bgt,thx yach kaliand2..seneng bgt gw..lgi ketawa2 heboh trus karna hari smakin pagi n' mreka smuah adlh ank2 mami yg ntar dcariin ma bapak-emaknyah,hii..hii..mreka plg dech n' sbelum plg sempet2nyah yach..gw dikasih tepung plus krim kue yg uda dsiapin ma mereka,alhasil gw tba2 kya boneka salju kesasar di dini hari,wakakaakak*n' curangnyah mreka smuah lsg naik mbl tpi ada dua korban yg gw dapetin si luki ma eva..mampus lw ber2 gw peluk,wakakakakk*kehebohan yg bnr2 ngeganggu itu sampe bkin satpam dtg n' dgn cueknyah gw ma luki tetep ajah lari2 n' si pak satpam yg uda pasrah ngeliatin tingkah warganya yg gila akhirnyah ikut2an ngucapin happy birthday ma gw,wakakakakak*"makasih yach pak"..

acara di tgl 6 april trus berlanjut,yach..tdinyah mo jln ama tedi cmn karna dia ternyata mesti seminar ari ituwh yach uda gag jdi dech,dia akhirnyah bela2in ujan2'an plg dr atma bwat ngerayain ultah di hum gw,pas dia nyampe gw lsg dpeluk n' diucapin happy birthday trus pas gw selesai ngunci pintu,dia uda siap dgn manisnya dgn kue ultah di tgnnyah dia..manis bgt dia..ada lilin angka 20 yg uda siap ditiup,gw lsg senyum selebar2nyah..n' dia nyanyiin gw lgu happy birthday..abs doa..tiup dech lilinnyah..haa..haa..si tedi yg dodolz ituwh yach msa nyuruh gw niup lilin 20 kali ktnyah kan gw uda 20 thn,hii..hii..dsr org gla,haa..haa..


makasih yach smuanyah..tpi euforia gw gag berhenti sampe dsituh lho,haa..haa..tgl 7 apr..kembali berlanjut,hii..hii..


gw tgl 7 itu emang ada rapat wat acr kampus trus qta ke mustang n' karna uda tlalu sore rencan nonton gag jdi dech..qta lsg blk ke hum gw karna ada rencana barbequan,karna berbagai hambatan anggota yg hadir gag lengkap dech,huu..huu..jdinyah cmn ada gw,luki,eva ma onyet..(*tdinyah sech gtuh,tpi itu gag bkin gw jdi bt soalnyah laper mampus gila,pas lgi nungguin ank2 yg lain di mustang,gw ma eva uda tergoda bgt mo mnum di bengawan solo..buset dah wanginyah enak bgt,bkin pgn..haa..haa..


gilanyah yach pas mo kluar tol bintara,gw ma ank2 kelewatan n' ampir ajah qta mnuju "slamat dtg bandung"..hii..hii..akhirnya puter blk n' lwt kalimalang ajah dah drpda nyasar,iya kan?wakakakaakk*di hum si onyet uda nungguin dgn sbrnyah n' lsg cap cus..siap2 wat barbequan.wakakakakak*lper bgt..kosong...bgt perut gw,hii..hii..hiii..


pas lgi bkr2an,eh..tba2 ada mbl yg dtg..haa..haa..ternyata ada anggota baru,ada tedi,abgnyah tedi n' mustang..mkn brg dech qta,wakakaakakk*tgl 7 april yg kembali ramai,gw ngers ultah gw kli ini rame bgt..


MAKASIH SMUANYAH..MAKASIH MAMI..MAKASIH CHAYANK..MAKASIH KAWAND2..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar