Jumat, 10 April 2009

quotes di go girl


"life is too beautifull to spend with madness,disappointed and hatred.So..life free.."
(gogirl edisi april)

pas bca ini di go girl,gw lsg mkir bnr bgt yach nech kata2,emang sech klo dbaca gtuh ajah emang kya cmn sekedar teori belaka yg qta lewatin gituh ajah tpi cba klo qta pikirin dgn lbh dalem,kt2 ini bnr bgt..lw gag akan pnah bs ngontrol segala hal yg terjadi di keh lw,sehebat apa pun lw,seperfectsionis apa pun lw,hdp itu gag akan pnah berjalan begitu lancarnyah,selalu ajah ada kerikil n' ada ajah yg ngeganggu lw baik itu masalah yg kcl atau yg bsr..gmana qta bs ngelewatin smua itu dgn begitu baik tergantung gmana qta nanggepin segala hal itu,emang gag segampang yg gw ucapin..smua ituwh btuh proses n' usaha..n' pasti brt ngejalaninnyah..

hdp adlh anugrah yg Thn berikan ke qta,bs dibilang hdp qta manusia itu adlh bonus dr Thn,Thn ngaruniain qta nafas hdp yg gag bs qta beli dmana pun,semua itu adlh karunia..jdi ketika qta ngalamin hal2 yg ngebuat qta sedih,kecewa..qta bs membuatnya menjadi lbh ringan dgn menganggap semua itu adlh bag dr proses..

gw jg begitu..gw hanya insan manusia biasa yg jauh dr namanya sempurna walaupun sifat perfeksionis gw itu melekat dgn begitu mantabh di pribadi gw..ketika ada hal2 yg ngeganggu gw,ngebuat gw kecewa..ngebuat gw sedih n' down..gw berusaha nerima smua itu sebagai suatu proses pembelajaran n' berusaha nyari jln keluar atau jln tgh wat mslh gw..gag gampang karna kdg semua itu kerasa begitu pahit n' sakitnyah bs ajah kerasa begitu nyata nyakitin batin lw n' ngebuat lw pgn bgt rsnyah ngejerit,tpi poin ptgnyah adlh apakah lw ngebiarin smua rs skt itu ngehalangin langkah lw wat maju?apakah lw ngebiarin air mata itu ngebuat lw lemah?

bukan berarti lw gag bleh sedih n' gag bleh ngers terganggu..itu wajar,qta manusia adlh insan yg kaya dgn rasa..n' qta gag akan bs mungkirin semua itu,cmn jgn pnah berhenti berusaha karna hdp terlalu indah unt qta menyerah,apa pun n' sepahit apa pun yg hrs qta alami,yg akan membanting qta,qta hrs terus melangkah..karna dunia ini penuh dgn jalan n' Thn gag pernah menutup mata ats semua ketulusan qta menjalani hdp ini,Thn selalu ada di sana n' gag akan pernah berhenti mendampingi qta,itu yg gw percaya dlm hdp

ada saatnyah gw ngers begitu gag berdaya dgn hdp,ada saatnyah gw ngers begitu lelah menjalani hdp tpi di saat kya gtuh gw selalu igt unt memasrahkan diri n' menyerahkan beban gw ama Thn,n' believe me..lw pasti ngers lbh ringan ngejalanin segala sesuatunyah..Dia begitu nyata dlm keh kalau lw biarkan dia nyata dlm keh lw,dia gag pernah memandang buruk ttg lw,dia akan menerima siapa pun lw,apa pun yg lw lakuin..dia gag akan pernah ninggalin lw..selalu ada jalan ketika qta membiarkan dia berkarya dlm keh qta

jgn pernah merasa kecil,jgn biarkan hal2 negatif n' perasaan2 negatif menghimpit lw n' menjadikan lw budak mereka,ketika lw ngers lw mulai lelah dgn keh n' mulai ngers gag sanggup,take a break but don't give up..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar