Senin, 20 April 2009

curhat tmn,

dunia itu emang kdg gag bs dpandang begitu mudahnya karna kdg qta gag bs mengkotak2'an keh sbagai 2 warna,hitam & putih..kdg dunia itu abu2..n'itulah hdp emang gag akan pernah sempurna,ksempurnaan itu hanya milik Thn,n' manusia hanya bs trus berusaha unt menjadi lbh sempurna

kmaren ngedenger sendiri pengakuan dr seorang tmn yg dibilang bkin kaget sech gag jg cmn emang unik bgt,itu bahasa yg gw pilih wat ngewakilin keh tmn gw itu,keh yg gag dia pilih karna emang begitu keadaannyah,karna gw percaya bahwa setiap org lbh memlih unt menjadi sama dgn org lain dprda "beda",itu pastinya punya tantangan yg lbh brt n' jg keh yg jauh berbeda dr keh normal manusia biasa..gw salut dgn kekuatan dia wat bertahan,n' ngehargain stiap hal yg dia critain ke gw,ngers berterimakasih jg karna uda dceritain hal yg sgt penting wat hdp dia..

"Jadi manusia itu gag boleh munafik",itu kalimat yg keluar dr mulut dia..bener bgt menurut gw..qta memang gag boleh jdi manusia yg suka men-judge org sembarangan,n' sebenarnyah dlm keh ini qta tidak punya hak sama sekali unt men-judge org lain,hdp itu tdk boleh dilihat dgn sebelah mata n' hdp itu gag boleh dilihat dgn idealisme total yg kaku,setiap org pasti punya idealismenyah sendiri2 tapi qta hrs menjadi manusia yg "adaptable" n' bs sekali2 memposisikan dr qta di diri org itu n' jika terlalu sulit memposisikan dr di posisi org lain maka sebelum men-judgw seseorang lbh baik qta bertanya pd dr qta,"sudah baikkah qta?"

tmn yg kmaren crt soal drnyah itu nyurahin semua isi hatinya n' kesusahan2 dia menjalani kehnyah yg sekarang,bahkan punya keinginan wat keluar dr dunia itu karna dia lelah ngejalaninnya,waktu itu yg gw blg ke dia cmn.."akan lbh susah ketika qta mengingkari dr qta sendiri"..

gw taw n' gw ngerti bahwa itu semua bukan dosa,walaupun tertulis begitu,gw menerima keberadaan dia sebagai manusia yg utuh yg tetap pantas berada di tgh keh normal,karna dia punya hak,dunia gag pantas men-judge atau berpikir buruk karna menurut gw dia hanya berusaha jadi drnyah sendiri n' itu adlh suatu kebanggaan ketika qta berdiri menjalani segala sesuatu dgn apa adanya qta..

.cindy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar